x

Media China Bongkar Kehidupan Asmara Selingkuhan Lin Dan

Rabu, 2 Desember 2020 00:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Media China bongkar kehidupan asmara dari eks selingkuhan legenda bulutangkis tunggal putra Lin Dan, yang bernama Zhao Yaqi.

INDOSPORT.COM - Media China bongkar kehidupan asmara dari eks selingkuhan legenda bulutangkis tunggal putra Lin Dan, yang bernama Zhao Yaqi.

Nama Zhao Yaqi mendadak menjadi perbincangan pada tahun 2016 lalu ketika ia kepergok 'main serong' dengan legenda tunggal putra China yakni Lin Dan di sebuah hotel.

Baca Juga
Baca Juga

Zhao Yaqi merupakan seorang model dan artis seksi terkenal asal China yang sempat terlibat skandal perselingkuhan dengan bintang bulutangkis dunia Lin Dan. Yaqi sendiri merupakan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University.

Bahkan di tahun 2009, Zhao Yaqi terpilih sebagai Miss Tourism China karena beberapa kali memenangi kontes kecantikan karena memiliki paras yang cantik dan tubuh yang bagus.

Pada tahun 2011, model yang pernah menjadi selingkuhan Lin Dan itu pun mendapat penghargaan atas sebuah film yang dibintanginya dan ia memang memiliki banyak prestasi sejak menjadi mahasiswa.

Tak hanya memiliki bakat yang hebat di dunia hiburan saja, Zhao Yaqi juga tak kalah memukau di bidang akademis karena kepintarannya yang sangat luar biasa seperti yang dituturkan oleh media China, Sports Sina.

Media China memaparkan kalau eks selingkuhan Lin Dan itu pernah berpacaran dengan aktor bernama Gao Hu dimana mereka terjebak cinta lokasi setelah terlibat dalam pembuatan film dan acara TV.

Sosok Gao Hu disebut oleh media China memiliki kontribusi yang besar untuk perkembangan karier Zhao Yaqi, dimana aktor tersebut telah meberikan banyak wejangan untuk eks kekasihnya tersebut dan terbukti, eks selingkuhan Lin Dan memiliki karier yang cukup cemerlang.

Setelah lima tahun berhubungan secara diam-diam dan berencana menuju ke jenjang pernikahan, Zhao Yaqi dan Gao Hu harus menerima kenyataan setelah huubungan keduanya kandas.

Usai hubungannya dengan Gao Hu kandas, Zhao Yaqi kemudian membina hubungan dengan Li Zekai yang merupakan putra dari seorang pebisnis kaya raya di China, tetapi hubungan itu tak berlangsung lama sampai akhirnya skandalnya dengan Lin Dan terkuak ke media.

Meskipun sebelumnya, Zhao Yaqi dan Lin Dan disebut-sebut pernah menjalin hubungan, sebelum akhirnya super star bulutangkis itu memilih menikah dengan Xie Xingfang.

Baca Juga
Baca Juga

Namun rupanya kisah diantara mereka belum selesai sampai akhirnya video ketika Lin Dan sedang berduan dengan Zhao Yaqi di sebuah hotel terbongkar ke publik dan pada saat itu istrinya Xie Xingfang sedang mengandung anak pertama mereka.

Pada akhirnya, baik Lin dan dan Zhao Yaqi sama-sama meminta maaf ke publik dan akhirnya berjalan dengan kariernya sendiri-sendiri. Dimana Super Dan melanjutkan rumah tangganya dengan Xie Xingfang.

chinaLin DanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisXie XingfangZhao Yaqi

Berita Terkini

Berita Terpopuler