x

Sukses Kalahkan Conor McGregor, Dustin Poirier Raup Hadiah dengan Jumlah Fantastis

Senin, 25 Januari 2021 12:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Kemenangan dustin poirier atas conor mcgregor di UFC 257.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA asal Amerika Serikat, Dustin Poirier pulang dengan bergelimang harta usai membuat Conor McGregor tak berdaya di UFC 257.

Dustin Poirier baru saja menyelesaikan perjuangannya untuk melangkah ke kelas menengah di dunia UFC. Dalam duel yang berlangsung di Abu Dhabi tersebut, Poirier menang TKO saat ronde kedua masih berjalan.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat torehan tersebut, petarung asal Amerika Serikat itu kini punya rekor kemenangan 26-6 di dunia MMA. Ia menjadi petarung terdepan untuk menyabet sabuk juara yang kini masih dipegang Khabib Nurmagomedov.

Setelah membuat Conor McGregor tak berdaya, Dustin Poirier berhak membawa pulang uang senilai stau juta dolar AS (setara 14,01 miliar rupiah) ditambah dengan hasil pay per view.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Bleacher Report, Poirier juga mendapatkan tambahan bonus senilai 50 ribu dolar AS (setara 7 miliar rupiah). Meski demikian, uang yang diperoleh oleh petarung berusia 32 tahun tersebut tidak sebanyak yang diterima oleh Conor McGregor.

McGregor mendapat bayaran senilai 30 juta AS (setara 420 miliar rupiah) ditambah hasil pay per view. Dengan hadiah yang berjumlah fantastis itu, tentunya Dustin Poirier dan McGregor bisa hidup dengan kemewahan.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Dustin Poirier

Berita Terkini

Berita Terpopuler