x

Valencia Tanoe Jajal Olahraga Berkuda, Netizen Bahas Kevin Sanjaya

Selasa, 23 Februari 2021 12:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Valencia Tanoe Jajal Berkuda, Netizen Bahas Kevin Sanjaya

INDOSPORT.COM - Anak bos televisi Hary Tanoesoedibjo, Valencia sedang mencoba olahraga berkuda. Netizen malah singgung Kevin Sanjaya. 

Mempunyai berat badan ideal dan body goals merupakan impian semua orang. Beragam cara ditempuh pria dan wanita, seperti rutin olahraga, menakar nutrisi yang masuk ke tubuh, diet, hingga mengonsumsi suplemen. 

Olahraga menjadi yang sangat penting karena memiliki aneka manfaat, mulai dari menjaga kesehatan, meningkatkan imun, meredakan setres, plus bonusnya mendapat bentuk tubuh idaman. 

Baca Juga
Baca Juga

Pengusaha muda sekaligus influencer, Valencia Tanoesoedibjo baru-baru ini memilih menunggangi kuda sebagai olahraga yang ia coba. 

Hal itu terlihat pada beberapa potret yang diunggah Valencia Tanoesoedibjo di akun Instagramnya, Senin (22/01/21). 

Putri konglomerat itu tampil kasual dengan kaos hitam dipadu celana senada. Ia juga memakai sepatu boots dan topi hingga penampilannya terlihat semakin kece dan sporty. 

Valencia Tanoe terlihat sangat antusias dan semangat saat belajar berkuda. Ia juga mengaku tidak akan berhenti belajar dan berlatih. 

"Jangan pernah berhenti belajar, karena hidup tidak akan pernah berhenti memberi ilmu dan pengalaman," tulis Valencia Tanoesodibjo.


1. Valencia Tanoe Antusias Latihan Berkuda, Netizen Malah Singgung Kebvin Sanjaya

Salah satu pebulutangkis berbakat Indonesia, Kevin Sanjaya

Berkuda adalah salah satu jenis olahraga yang cukup populer saat ini. Berkuda mengacu kepada keterampilan dalam menunggang, mengendarai, melompat atau berlari menggunakan kuda.

Berkuda bukan hanya dilakukan untuk bersenang-senang saja. Melainkan dengan berkuda dapat memiliki manfaat bagi kesehatan, seperti memperkuat otot, menstabilkan otot perut, punggung, dan pelvis.

Sementara itu, unggahan Valencia Tanoesoedibjo, mencuri atensi publik. Beragam komentar ditulis netizen. Satu di antaranya membahas Kevin Sanjaya. 

"Kevin like mulu tapi nggak komen-komen @kevin_sanjaya. Komen napa," tulis pemilik akun @cahayaaalya

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Valencia Tanoesoedibjo dan pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo memang berteman akrab. Banyak pihak mengira keduanya berpacaran.

Kevin Sanjaya saat batal mengikuti turnamen Thailand Open pada Januari lalu terlihat menunjukkan kedekatannya dengan Valencia Tanoesoedibjo lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram Story-nya. 

Kevin Sanjaya mengunggah foto itu untuk memberi ucapan selamat kepada Valencia Tanoe yang hari ini Rabu (13/01/21) merayakan pertambahan usianya. 

Keduanya juga sering mabar eSports Mobile Legends. Namun, hingga kini belum ada kejelasan tentang hubungan mereka. Ada rumor menyebut Valen sudah memiliki kekasih dan hubungannya dengan Kevin hanya sebatas sahabat. 

Kevin SanjayaSeleb SportsHary TanoesoedibjoBerkudaSelebriti Sehat

Berita Terkini

Berita Terpopuler