x

Semangat Jaga Body Goals, Anya Geraldine Berkuda di Pantai

Rabu, 24 Februari 2021 16:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Aktris cantik Anya Geraldine dikenal gemar berolahraga. Ia selalu meluangkan waktunya untuk menjajal beragam workout.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Anya Geraldine dikenal gemar berolahraga. Ia selalu meluangkan waktunya untuk menjajal beragam workout. 

Anya Geraldine sering memamerkan momen olahraga melalui unggahan-unggahan di Instagram. Ia paling sering fitnes di gym dan bersepeda.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu terlihat bersemangat tiap menjalani olahraga. Ia tak kenal lelah meski beberapa kali terjatuh saat bersepeda. 

Baca Juga
Baca Juga

Anya Geraldine juga menjajal olahraga lain, yaitu berkuda. Bersama seorang temannya, Anya menunggangi kuda di pantai. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram, Selasa (23/02/21). 

Rupanya, lewat unggahan itu Anya Geraldine mengenang momen berkudang di Bali pada Oktober 2020. 

Berkuda adalah salah satu jenis olahraga yang cukup populer saat ini. Berkuda mengacu kepada keterampilan dalam menunggang, mengendarai, melompat atau berlari menggunakan kuda.


1. Manfaat Berkuda bagi Wanita

Anya Geraldine Rajin Olahraga

Berkuda bukan hanya dilakukan untuk bersenang-senang saja. Melainkan dengan berkuda dapat memiliki manfaat bagi kesehatan, seperti memperkuat otot, menstabilkan otot perut, punggung, dan pelvis.

Menunggangi kuda bisa mengurangi risiko penyakit jantung. Untuk wanita, berkuda termasuk olahraga berat. Namun, masih dalam ambang wajar kerja jantung apanila hanya dilakukan selama 30 menit.

Manfaat berkuda bagi kesehatan lainnya dapat menekan depresi. Bagi wanita, manfaat berkuda dapat dirasakan untuk menekan rasa tidak karuan saat Pre Menstrual Syndrome (PMS). Berkuda dapat diklasifikasikan sebagai anti depresan alami non obat.

Seleb SportsBerkudaSelebriti SehatAnya Geraldine

Berita Terkini

Berita Terpopuler