x

Usai Beri Bom ke Fenerbahce, Mesut Ozil ‘Berpose’ di Depan Masjid Istiqlal

Sabtu, 6 Maret 2021 20:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Mesut Ozil saat Berlatih Bersama Fenerbahce

INDOSPORT.COM – Mesut Ozil mengunggah foto dirinya berpose di depan masjid Istiqlal, Jakarta, Indonesia, setelah menjatuhkan bom ke klubnya sendiri, Fenerbahce.

Mesut Ozil dikenal sebagai pesepak bola muslim yang kerap mengunggah pesan-pesan islamis melalui akun resmi Instagram-nya.

Baca Juga
Baca Juga

Terbaru, pada hari Jumat (05/03/21), mantan bintang Real Madrid itu mengunggah sebuah kalimat inspiratif yang mengatakan bahwa Tuhan akan selalu ada di setiap masa-masa sulit manusia.

“Untuk setiap masa-masa sulit, Tuhan selalu kembali. Dia akan membantu Anda untuk kembali lebih kuat,” tulis Mesut Ozil menandai postingannya di Masjid Istiqlal, Jakarta, Indonesia.

Menariknya, Ozil mengunggah kalimat inspiratif itu disertai dengan gambar dirinya mengenakan seragam Fenerbahce sedang berdoa di depan masjid Istiqlal, Jakarta.

Memang bukan sebuah foto sungguhan, Ozil hanya mengedit sosoknya seolah-olah berada di masjid yang dianggap terbesar di Asia Tenggara.

Meski begitu, hal yang dilakukan Ozil ini bisa dibilang sangat tak terduga karena Ozil cukup mengerti dengan keberadaan masjid Istiqlal yang mungkin tidak pernah dikunjunginya di dunia nyata.

Sebelum Ozil mengunggah foto yang mengundak perhatian para fans Indonesia, Ozil sendiri sudah menjatuhkan bom bagi timnya, Fenerbahce, dengan kondisinya saat ini.

Dalam unggahan sebelumnya, Ozil mengakui dirinya mengalami cedera ligamen. Alhasil, dengan penuh penyesalan dia tidak bisa membantu Fenerbahe bertanding dalam beberapa laga berikutnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Sangat menyedihkan bahwa saya tidak dapat membantu tim saya karena ligamen bagian luar robek dalam beberapa pertandingan berikutnya, tetapi itu bisa menjadi lebih buruk dan saya akan mencoba segalanya untuk segera kembali ke lapangan,” tulis Ozil menjelaskan kondisi cederanya.

Cedera ligamen dialami saat mantan pemain Arsenal itu berduel dengan Fredy pada menit ke-67 dalam pertandingan Super Lig Turki antara Fenerbahce dan Antalyaspor, Kamis (04/03/21).


1. Ozil Alami Cedera Ligamen

Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce

Mantan pemain Arsenal tersebut terjatuh dengan posisi kaki yang salah setelah berduel dengan pemain Antalyaspor Fredy, yang membuatnya menderita cedera engkel. Bahkan Ozil sampai ditandu keluar lapangan karena tidak kuat untuk berjalan.

Dilansir dari Goal.com, cedera yang ia terima di pertandingan melawan Antalyaspor membuatnya diperkirakan absen selama empat sampai enam minggu.

Ozil sejak kedatangannya di Fenerbahce pada Januari 2021 memang belum banyak memberikan kontribusi. Bahkan, di tujuh pertandingan pertamanya, Ozil hanya terlihat seperti seorang pria yang berlari-lari di lapangan.

Selain itu, dari ketujuh laga pertamanya, ia hanya mampu membawa tim asuhan Erol Bulut memenangkan tiga pertandingan saja, dengan sekali imbang dan tiga kalah.

Selain itu, dia juga gagal membawa timnya lolos ke semi-final Piala Turki setelah kalah 2-1 dari Istanbul BB di babak perempat-final.

Mesut OzilTurkiFenerbahceLiga TurkiBola Internasional

Berita Terkini

Berita Terpopuler