x

Tak Bisa Bersama di Hari Ulang Tahun, Marc Klok Dapat Pesan Romantis dari Pujaan Hati

Selasa, 20 April 2021 23:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
Marc Klok melamar Chacarel Day di sebuah pantai di Bali

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok tidak bisa merayakan hari ulang tahun dengan ditemani sang pujaan hati yang bernama Cas Day. Namun wanita cantik itu telah memberikannya pesan romantis.

Hari ini, Selasa (20/04/21), Marc Anthony Klok genap berusia 28 tahun. Ada yang berbeda dengan hari ulang tahun Marc Klok kali ini. Pasalnya dia tidak ditemani oleh Cas Day.

Baca Juga
Baca Juga

Wanita cantik yang tengah mengandung buah hatinya itu saat ini sedang berada di Bali. Sedangkan Marc Anthony Klok tengah di Yogyakarta untuk mempersiapkan laga final Piala Menpora bersama Persija Jakarta.

Meski harus berjauhan, WAGs Persija Jakarta itu tak mau melewatkan hari ulang tahun Marc Klok begitu saja. Cas Day memberikan pesan romantis melalui sebuah postingan yang diunggah ke media sosial Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut isi pesan romantis tersebut:

Selamat ulang tahun untuk segalaku @marcklok. Kata-kata tidak akan pernah bisa menggambarkan betapa aku mencintaimu dan betapa aku bersyukur atas hidup kita bersama.

Kamu adalah orang yang memiliki hati besar dan murni. Kamu selalu bisa memberi kejutan setiap hari melalui tujuan dan tantangan baru dalam hidupmu yang telah kau tetapkan.

Aku sangat menghormati dedikasi, pola pikir, dan ambisimu. Aku tidak bisa mengharapkan contoh yang lebih baik untuk bayi perempuan kita.


1. Tidak Bisa Ditemani Pujaan Hati Saat Ulang Tahun

Cacharel Day, istri Marc Klok

Saya tahu kamu akan menjadi ayah yang paling penyayang, perhatian, menyenangkan, dan suportif. Ini adalah mimpi lain yang menjadi kenyataaan untuk memulai sebuah keluarga kecil denganmu.

Sayangnya kita tidak bisa merayakan hari ulang tahunmu bersama. Tetapi aku tahu kamu sedang menatap sebuah gelar juara, bawa trofi itu pulang agar kita bisa merayakannya dua kali lipat!

Dukungan dari Cas Day akan membuat Marc Anthony Klok bersemangat meraih gelar juara Piala Menpora bersama Persija Jakarta.

Persija JakartaPiala MenporaMarc Klok

Berita Terkini

Berita Terpopuler