x

Agnes Amelinda Kangen Momen Bareng Anak, Marcus Gideon: Mau Nambah Lagi?

Kamis, 6 Mei 2021 23:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Agnes Amelinda Mulyadi mengaku rindu momen ketika anak-anaknya masih kecil. Marcus Fernaldi Gideon malah menunjukkan respon menggelitik untuk menanggapi pernyataan istrinya.

INDOSPORT.COM - Agnes Amelinda Mulyadi mengaku rindu momen ketika anak-anaknya masih kecil. Marcus Fernaldi Gideon malah menunjukkan respon menggelitik untuk menanggapi pernyataan istrinya.

Rumah tangga Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi terasa lebih berwarna setelah mereka dikaruniai dua buah hati.

Kedua bocah lucu menggemaskan itu diberi nama Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon. Setelah merawat kedua anaknya, Agnes Amelinda Mulyadi menyadari bahwa waktu sangat cepat berlalu.

Baca Juga
Baca Juga

Momen-momen mengurus si kecil membuat Agnes merasa rindu. Hal itu diungkapkan oleh istri Marcus Fernaldi Gideon dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (06/05/21).

"Time flies waayyy too fast! Dari bayi yang kecil sekarang koko Jr udah gede, Mima juga udah montok. Kalo liat betapa kecilnya mereka dulu suka bikin mellow & kangen masa-masa itu," tulis Agnes Amelinda Mulyadi.

Untuk mengenang masa-masa itu, Agnes sengaja menyimpan cap kaki anaknya, foto-foto USG, rambut pertama mereka yang dicukur, dll.

Baca Juga
Baca Juga

Nantinya benda-benda itu akan menjadi obat rindu akan masa lalu yang indah. Ketika Agnes Amelinda Mulyadi sedang bernostalgia dengan masa lalu, Marcus Fernaldi Gideon justru memberikan respon menggelitik.

"Mau lagi?" tulis Marcus Gideon di kolom komentar postingan istrinya dengan membubuhkan emoji tertawa. Komentar itu mengisyaratkan bahwa Marcus siap seandainya sang istri mendambakan anak ketiga.


1. Dapat Berbagai Komentar dari Netizen

Kehamilan Agnes Amelinda Mulyadi, istri pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon.

Sontak komentar Marcus Fernaldi Gideon itu langsung mengundang respon dari para netizen.

@rachel_jesika: "@marcusfernaldig koko mah genittz"

@mynameis_aiu: "@marcusfernaldig aduhh koko doyan banget"

@ikhlasul_00: "@marcusfernaldig tinggal tambah buat tim ganda koh"

@vinsenastama: "@marcusfernaldig YUK BISA YUK"

@entangsupriatna84: "@marcusfernaldig jangan kasih kendor koh"

Terlepas dari hal itu, Marcus Fernaldi Gideon kini tengah mempersiapkan turnamen Malaysia Open yang akan dilangsungkan pada 25-30 Mei 2021 mendatang.

Marcus Fernaldi GideonBulutangkisSportainmentAgnes Amelinda MulyadiBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler