x

Kimmy Jayanti Tunjukkan Pesona Saat Pose di tepi Pantai, Netizen Semakin Kagum

Kamis, 6 Mei 2021 16:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Kimmy Jayanti Tunjukkan Pesona Saat Pose di tepi Pantai, Netizen Kagum

INDOSPORT.COM - Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti, menjadi sorotan publik saat berpose seksi nan eksotis di tepi pantai. 

Kimmy Jayanti merupakan figur publik yang selalu menjadi sorotan. Model ternama itu sering membagikan hal-hal inspiratif di akun media sosial Instagramnya. 

Baru-baru ini, Kimmy Jayanti terlihat penuh percaya diri berpose di tepi pantai. Tampil simpel mengenakan bikini merah dipadu kain lilit, istri Greg Nwokolo terlihat bersyukur atas anugerah yang dimilikinya. 

Baca Juga
Baca Juga

"Ketika berada di dekat elemen saya, nggak butuh filter sama sekali. Ini tubuh saya pasca 3 bulan persalinan," tulis Kimmy Jayanti. 

Para netizen langsung memberi pujian kepada Kimmy Jayanti yang terlihat semakin gorgeus.

"Selalu cantik. Makin kagum jadinya. Sehat selalu ya mom," tulis pemilik akun @tiara_angelita

"Vibes emak-emak anak dua memang kece badai," tulis pemilik akun @nilcekk

"Tetap seksi," tulis pemilik akun @aulia.harrits

"Cantiknya Madre," tulis pemilik akun @kikipolapa

"So cute Madre," tulis pemilik akun @karizkan_

Kimmy Jayanti diketahui melahirkan anak keduanya pada 11 Januari 2021. Kimmy dan Greg Nwokolo lantas memberi nama anak lelakinya, Saint Dominic Gregory. 


1. Greg Nwokolo Masih Berstatus Tanpa Klub

Greg Nwokolo Masih Berstatus Tanpa Klub

Sebelum Saint Dominic Gregory lahir ke dunia, Greg dan Kimmy telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Akira Kimberly Gregory.

Memiliki dua anak, rumah tangga Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti menjadi lebih berwarna. Terlebih, Kimmy memang berharap bisa memiliki dua anak sebelum dirinya menginjak usia 30 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Greg Nwokolo saat ini berstatus tanpa klub usai cabut dari Madura United. Ia sempat dirumorkan bakal kembali dengan klub lamanya, Persis Solo yang bermukim di Liga 2. Namun Bos Persis, Kaesang Pangarep telah membantah kabar tersebut. 

Selain Persis, Greg juga disebut-sebut bisa berlabuh di RANS Cilegon FC. Saat ini stok lini depan RANS masih minim. Baru ada tiga pemain di lini depan, yaitu Jujun Junaidi, Syamsir Alam, dan Christian Gonzales. 

Greg NwokoloRANS Cilegon FCPersis SoloKimmy Jayanti

Berita Terkini

Berita Terpopuler