x

Icardi Ingin Liburan di Rumah, Wanda Nara Resah Bikini Super Seksinya 'Sia-sia'

Sabtu, 8 Mei 2021 11:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Icardi Ingin Liburan di Rumah, Wanda Nara Resah Bikini Seksinya Sia-sia

INDOSPORT.COM - WAGs Paris Saint-Germain, Wanda Nara, menunjukkan keresahannya lantaran Mauro Icardi memilih liburan di rumah. 

Ajang Ligue 1 Prancis menyisakan 3 pertandingan yakni pekan ke-36,37, dan 38. Kompetisi kasta tertinggi di Prancis itu akan segera tuntas pada 24 Mei 2021. 

Para pesepakbola yang bermukim di klub Ligue 1 Prancis otomatis 3 pekan lagi akan menikmati liburan panjang. 

Baca Juga
Baca Juga

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, tampaknya ingin menghabiskan waktu liburannya di rumah bersama istri, Wanda Nara, serta anak-anak mereka, Valentino, Benedicto, Constantino, Francesca, dan Isabella. 

Keputusan Mauro Icardi usut punya usut justru membuat Wanda Nara resah. Pasalnya, wanita asal Argentina itu telah menyiapkan beberapa pasangan bikini super seksi yang bisa ia kenakan untuk berlibur. 

Baca Juga
Baca Juga

Ya, WAGs sekaligus agen Icardi itu cukup senang liburan di tempat-tempat wisata bernuansa tropis, seperti pantai dan resort yang memiliki kolam renang mewah. Layaknya seragam, bikini menjadi pakaian wajib Wanda Nara. 

"Suami saya baru saja memberi tahu bahwa ia ingin menghabiskan waktu liburannya di rumah saja. Lantas, apa yang mesti dilakukan dengan koleksi bikini saya? A-Liburan sendiri, B-Membiarkan dia (Icardi) main di lapangan bersama anak-anak, C-Mati aja lah," tulis Wanda Nara pada keterangan unggahannya. 


1. Netizen Ingin Wanda Nara Liburan dengan Maxi Lopez?

Netizen Ingin Wanda Nara Liburan dengan Maxi Lopez?

Para netizen lantas beramai-ramai membanjiri kolom komentar unggahan Wanda Nara. Termasuk komentar nyeleneh yaitu meminta Wanda Nara pergi dengan mantan suaminya, Maxi Lopez.

"Pergilah dengan Maxi," tulis akun @agus_lauga

"Datanglah ke Brazil. Banyak tempat eksotis untuk kamu kunjungi dengan bikinimu," tulis akun @iefutebol

"Lakukan apapun yang Anda mau ratu," tulis akun @martinazuran__

"Pergilah dengan temannya," tulis akun @walter_checho

Baca Juga
Baca Juga

Paris Saint-Germain saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan 75 poin. Skuat Mauricio Pochettino memiliki selisih 4 poin dari Lille yang menduduki posisi puncak. 

Mauro Icardi sejauh ini mencatatkan 7 gol dan tiga assist dalam 18 penampilannya bersama Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Ligue 1 2020/21.

Paris Saint-GermainMauro IcardiWAGsMaxi LopezWanda Nara

Berita Terkini

Berita Terpopuler