x

Ihsan Maulana Kenang Kompetisi Bareng Jonatan Christie dan Anthony Ginting

Rabu, 4 Agustus 2021 15:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Ihsan Maulana Kenang Kompetisi Bareng Jonatan Christie dan Antony Ginting

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis pelatnas PBSI, Ihsan Maulana Mustofa mengenang momen mengikuti kompetisi bersama Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. 

Trio tunggal putra pelatnas yang berisikan Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sempat menggemparkan dunia bulutangkis. 

Namun, kini hanya tinggal Jojo dan Ginting di Pelatnas. Ihsan Maulana mundur dari PBSI karena badai cedera yang dideritanya. 

Baca Juga
Baca Juga

Setelah tak lagi menjadi bagian dari Pelatnas PBSI, Ihsan Maulana kembali ke klub asalnya yaitu PB Djarum untuk kembali berproses mengembalikan performanya ke bentuk semula.

Kendati tidak berada di kapal yang sama, Ihsan Maulana Mustofa masih memberi dukungan kepada dua rekannya. 

Hal yang menarik, Ihsan baru-baru ini mengunggah mengenang momen kebersamaannya dengan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. 


1. Ihsan Maulana Kenang Kompetisi Bareng Jonatan Christie dan Antony Ginting

Ihsan Maulana Mustofa vs Anthony Sinisuka Ginting

Melalui akun Twitter pribadinya, @m_ihsanm, Ihsan Maulana mengunggah potret hitam putih yang menampilkan momen akrab dengan Jojo dan Ginting. 

Ihsan Maulana lantas membagikan kisah keseruan trio Josanting, di mana ketiganya sempat tinggal sekamar di Pelatnas Cipayung. 

"Kalau ngelihat mereka main di olympic kemarin, rasanya baru kemarin gue berjuang sama mereka bertiga kemana-mana, kalah menang gantian, hehe cepat banget rasanya,"

"Ingat dulu pertama masuk pelatnas, langsung sekamar bertiga dan Ginting belum ada kamar, akhirnya sekasur." tulis Ihsan Maulana Mustofa. 

Baca Juga
Baca Juga

Cuitan Ihsan Maulana Mustofa di Twitter lantas menuai respons dari para netizen. 

"Kangen Josanting aaa melow. Sukses selalu aa ican," kicau akun @syahmarta

"Ngikutin kalian bertiga banget dulu. Prestasi alhamdulillah punya jalan sendiri ya a'. Ingat banget dulu trio Josanting. Nggak lama udah nikah punya anak," kicau akun @atifanurainii

"Bawang banget, kangen kalian bertiga. Semoga kamu, Jojo, Ginting bisa sukses dengan jalannya masing-masing. Proud of you guys!" kicau akun @ohmaque

"Inget banget waktu 2018 jojo menang Asian Games, Ginting menang China Open, Ihsan menang Indonesia Masters. Pokoknya mereka bener-bener saking melengkapi banget dah," kicau akun @indahzulfahnov

PBSIAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieIhsan Maulana MustofaOlimpiade Tokyo 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler