x

Dapat Teror Selama 6 Tahun, Istri Alvaro Morata Bertindak Tegas

Rabu, 20 Oktober 2021 13:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Álvaro Morata dan Alice Campello.

INDOSPORT.COM - Istri Alvaro Morata, Alice Campello siap menindak tersangka yang meneror dirinya selama enam tahun. 

Alvaro Morata pernah menjadi korban sasaran ancaman dan hinaan online karena beberapa penampilannya di Euro 2020 bersama timnas Spanyol. 

Publik menganggap Alvaro Morata menunjukkan penampilan yang jauh dari ekspektasi penggemar, meski mencetak gol ke gawang Italia. 

Baca Juga
Baca Juga

Ancaman dan hinaan yang diterima Alvaro Morata dari penggemar Spanyol memang meredup, namun istri sang pesepakbola justru menjadi sasaran amukan dari fans timnas Italia. 

Dilansir dari  DerbyDerbyDerby.it, istri Alvaro Morata, Alice Campello, menjadi korban penguntitan online selama beberapa tahun. 

Model dan perancang busana itu mengungkapkan melalui Instagram Story bahwa seseorang telah menguntitnya selama enam tahun, dengan ribuan akun. 


1. Dapat Teror Selama 6 Tahun, Istri Alvaro Morata Bertindak Tegas

Alice Campello istri Alvaro Morata.

Dia juga menambahkan tangkapan layar yang berisi beberapa pesan mengganggu yang dia terima dari penguntitnya.

“Untuk orang ini… Dia benar-benar terobsesi dengan saya selama lebih dari 6 tahun. 

"Saya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya akan melakukan segalanya untuk mencari tahu siapa Anda. Saya harap Anda dapat berhenti membuat ribuan profil hanya untuk menyakiti saya,” kata Alice menurut DerbyDerbyDerby.it

Alice Campello juga meminta Instagram untuk lebih ketat dalam hal pembuatan akun. Istri Alvaro Morata itu meminta pihak media sosial untuk menyertakan dokumen identitas. 

"Instagram harus mewajibkan memiliki dokumen identitas untuk membuat profil. Orang-orang sakit ini harus ditahan,” saran WAGs Juventus itu. 

JuventusAlvaro MorataWAGsAlice Campello

Berita Terkini

Berita Terpopuler