x

Kepergok Selingkuh, Icardi Isyaratkan Masih Sayang Wanda Nara

Rabu, 20 Oktober 2021 13:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, mengisyaratkan bahwa dia masih menyayangi Wanda Nara di tengah kabar perselingkuhan hingga menyebabkan keduanya berpisah.

Mauro Icardi tidak ambil bagian dalam kemenangan 3-2 Paris Saint-Germain melawan RB Leipzig dalam lanjutan fase grup Liga Champions yang digelar pada Rabu (20/10/21) dinihari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, bintang berkebangsaan Argentina itu mengunggah sebuah foto di Instagram dengan pesan yang ditujukan untuk istrinya, Wanda Nara.

“Terima kasih cintaku unntuk terus percaya pada keluarga cantik ini, terima kasih telah menjadi mesin kehidupan kami. Aku mencintaimu,” tulis Icardi dalam pesannya dan menandai akun Wanda Nara.

“Sangat menyakitkan melukai orang yang Anda cintai. Anda hanya sembuh ketika Anda mendapat pengampunan dari orang yang Anda sakiti,” tulis Icardi.

Foto tersebut juga memperlihatkan pose Icardi yang tengah memeluk istri sekaligus agennya dan diambil dari sudut belakang.

Postingan tersebut seolah-olah memperlihatkan bahwa Icardi memang masih mencintai Nara. Sementara kabarnya keduanya telah berpisah ranjang lantaran isu perselingkuhan.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa hari sebelumnya, Wanda Nara melalui postingan di Instagram mengklaim bahwa Icardi telah berselingkuh darinya dengan wanita lain.

Orang ketiga yang dimaksud itu konon seorang model Argentina bernama China Suarez,  namun sang model telah membantah tuduhan tersebut karena merasa tidak mengenal baik Icardi maupun Nara.


1. Bukti Icardi Masih Menyayangi Wanda Nara

Wanda Nara dan Mauro Icardi.

Sejak kabar kehancuran rumah tangganya tersiar, Mauro Icardi belum memberikan pernyataan apapun terkait kondisinya.

Namun, pesepak bola berusia 28 tahun itu malah mengunggah berbagai pose mesranya dengan ibu dari anak-anaknya di media sosial. Ini seolah-olah membantah tuduhan bahwa keduanya kembali bersama.

Wanda Nara dan Mauro Icardi sendiri menikah pada tahun 2014. Keduanya bahkan sudah dikaruniai dua anak yang bernama Fransesca dan Isabella.

Sebelumnya, Wanda dituduh suami pertamanya, yakni mantan pemain depan Barcelona, Maxi Lopez, telah berselingkuh dengan Icardi yang tak lain juga sahabat sekaligus rekan setim Lopez di Sampdoria.

Paris Saint-GermainMauro IcardiWAGsWanda NaraSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler