x

Baru Pertama Kali Minum Air Kelapa di Bali, Ganda Campuran Inggris: Menyegarkan

Selasa, 30 November 2021 21:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Marcus Ellis/Lauren Smith ganda campuran Inggris.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Lauren Smith memberikan reaksinya saat pertama kali mencoba air kelapa kala bersantai di Bali jelang BWF World Tour Finals (WTF) 2021.

Berakhirnya turnamen Indonesia Open 2021 pun membuat para atlet memiliki waktu sejenak untuk beristirahat atau bersantai dengan rekan-rekannya sebelum ajang WTF 2021 yang digelar pada 1-5 Desember 2021.

Hal ini juga dilakukan oleh pasangan ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith yang memilih bersantai dan berenang di hotel sembari menikmati air kelapa yang telah disediakan.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, Marcus Ellis/Lauren Smith mengungkapkan ini menjadi momen pertama kalinya mereka mencoba meminum air kelapa terutama langsung dari buahnya.

Mereka mengaku sebelumnya tak pernah mencicipi air kelapa. Marcus/Lauren pun merasa terkejut dengan rasa air kelapa yang menyegarkan terutama saat diminum dalam keadaan dingin.

Baca Juga
Baca Juga

“Nut for coconuts! Wajar jika kalian agak terkejut saat kami mengatakan belum pernah minum kelapa sebelum hari ini.

“Maaf teman-teman tapi terima kasih kepada @westinbali yang berubah hari ini dan kami jelas harus mengambil banyak foto untuk menandai kesempatan itu

“Ulasan - enak dan menyegarkan, pasti paling enak disajikan dingin! Dan saya benar-benar tidak menyadari betapa penuhnya air kelapan ini.” tukas Lauren Smith dalam akun Instagram-nya.


1. Lauren Smith Main 2 Sektor di WTF 2021

Pebulutangkis asal Inggris, Lauren Smith.

Lauren Smith sendiri akan bermain di dua sektor. Yakni di sektor ganda putri bersama Chloe Birch dan di sektor ganda campuran bersama sang kekasih, Marcus Ellis.

Pada hari pertama, Lauren Smith hanya memiliki jeda beberapa jam saja. Di ganda putri ia akan berhadapan dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria).

Kemudian bersama Marcus Ellis akan menghadapi pasangan kuat Hong Kong yakni Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

BWF World Tour FinalsSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentMarcus Ellis/Lauren Smith

Berita Terkini

Berita Terpopuler