x

Sudah Lama Menikah, Pebulutangkis Muda Malaysia Bikin Kaget Penggemar Baru

Jumat, 28 Januari 2022 16:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis muda Malaysia, Aaron Chia Teng Fong, membuat penggemar baru terkejut karena atlet muda itu telah memiliki istri dan dua orang putri.

Aaron Chia adalah seorang pebulutangkis Malaysia kelahiran Malaka, 24 Februari 1997. Diketahui dia telah mengenal bulutangkis sejak usia 4 tahun.

Aaron Chia masuk pelatnas Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) pada tahun 2015 dan berpartner dengan Wong Wai Jun di sektor ganda putra.

Gelar pertamanya adalah di Swiss International 2016, hingga akhirnya mulai berpartner dengan Soh Wooi Yik. Duet Aaron Chia/Soh Wooi Yik pun akhirnya menyabet beragam gelar prestius.

Baca Juga
Baca Juga

Setidaknya hingga saat ini, duet Aaron Chia/Soh Wooi Yik tengah bertengger di peringkat ke-7 dengan pencapaian tertingginya meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Terlepas dari kehidupannya di sektor bulutangkis, Aaron Chia memiliki kehidupan menarik yang kerap dia bagikan melalui instagramnya @aaronchiatengfong.

Pada usianya yang masih muda, Aaron Chia telah menikah dengan seorang perempuan cantik Malaysia bernama Goh Mui Kee.

Baca Juga
Baca Juga

Aaron Chia dan Goh Mui Kee juga dikaruniai dua putri cantik bernama Ibee Choong Rui dan Alyssa Chia Sin. Potret keluarga bahagia itu sering diunggah di media sosial yang membuat penggemar gemas.

Baru-baru ini, pada Sabtu (22/01/22), Aaron Chia kembali mengunggah potret harmonis bersama sang istri di instagram pribadinya @aaronchiatengfong.

Dalam unggahan sebuah foto, Aaron Chia dan sang istri tampak berfoto selfie dengan senyum manis. Tampak raut malu-malu keduanya ketika berfoto di depan kamera.

Namun keharmonisan keduanya tampak terpancar dalam foto sederhana yang diunggah. Keduanya juga tampil serasi dalam balutan kaos yang dipakai.


1. Netizen Mengira Aaron Chia Belum Menikah

Penggemar baru Aaron Chia mengira sang atlet bulutangkis belum menikah.

Unggahan terbaru keromantisan Aaron Chia dengan Goh Mui Kee, sontak membuat para penggemar di instagram, dibuat gemas dengan pose malu dua sejoli tersebut.

Namun ada pula penggemar baru Aaron Chia yang dibuat kaget karena mengira Aaron Chia belum menikah, dan tengah berpose mesra bareng pacar.

“Pastu yg single ni nk buat ape,” komentar @sbrynaafud

“You married ??You just 24 years,” komentar @indonesia202107

“Awww so sweet,” komentar @fansleeziijia23

"Yaampun ternyata sudah menikah, so sweeeeet." komentar @lalindagsk

BulutangkisSportainmentAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler