x

Juara di Thailand Open 2022, The Daddies Jepang Langsung Joget Ngebor

Selasa, 24 Mei 2022 11:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yoga Kobayashi tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai menjadi juara di Thailand Open 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yoga Kobayashi tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai menjadi juara di Thailand Open 2022.

Seperti yang diketahui, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berhasil meraih gelar juara di Thailand Open 2022, usai lawannya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memilih untuk retired pada Minggu (22/05/22) kemarin.

Baca Juga

Sebenarnya Fajar/Rian yang berstatus sebagai unggulan kelima sempat turun pada gim pertama ajang level Super 500 tersebut.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengawali pertandingan final dengan membuat Fajar Alfian/Rian Ardianto tertinggal dengan skor 1-5.

Hoki/Yugo terus tancap gas, di mana skor terus menjauh hingga interval pertama Fajar/Rian tertinggal 4-11 dari The Daddies asal Jepang.

Baca Juga

Lalu pascainterval pertama Hoki/Yugo nampak dengan mudah mencuri poin dari wakil Indonesia di gim pertama final Thailand Open 2022.

Tiba-tiba saat poin menyentuh angka 4-13, Fajar/Rian meminta berhenti dan nampaknya terdapat masalah pada Fajar Alfian yang tidak luwes saat mencoba melakukan defense.

Usai diskusi dengan pelatih, wasit dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, akhirnya pertandingan pun berakhir karena Fajar/Rian memilih untuk retired alias mundur dari final Thailand Open 2022.

Baca Juga

Hasil ini pun membuat Hoki/Yugo akhirnya kembali menambah koleksi gelarnya, usai meraihnya dengan mudah.

Pasca kemenangannya atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Thailand Open 2022, pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang disebut sebagai The Daddies Jepang ini pun merayakannya dengan cara kocak.


1. 'The Daddies' Jepang Berjoget Ria

Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru akun Instagram BWF pada Senin (23/05/22), di mana Takuro Hoki/Yugo Kobayashi merayakan kemenangannya dengan cara kocak.

Yakni tanpa malu-malu berjoget ria dan bahkan sedikit ngebor saat wawancara pascapertandingan final melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga

Sontak unggahan BWF itu pun langsung mencuri perhatian para penggemar bulutangkis, dan menuai beragam reaksi dari netizen.

“Kobayashi lincah banget” @ye*****

“Pekerjaan Kobayashi adalah penari, menjadi atlet hanya profesi sampingan” @nu*****

“Kalo menang mah bebassssss mau joged kek mana jugaaaaa” @bu*****

“Gemesh… selamat untuk peringkat 2 dunia” @it*****

“Yugo lu ngapain dah HAHA ngakak terus kalo liat dia joget” @li******

Baca Juga

“Ciyeee yg world no 2 skrg… congrats” @da*****

Sementara itu, Fajar Alfian sendiri mengungkapkan alasan mengapa ia memilih mundur saat melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final Thailand Open 2022.


2. Fajar Alfian Alami Cedera

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto . Foto: PBSI

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian meminta maaf usai mengalami cedera yang membuatnya gagal meraih juara di final Thailand Open 2022.

Sebagaimana diketahui ajang Thailand Open 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand baru saja selesai digelar pada Minggu (22/05/22) kemarin.

Baca selengkapnya: Gagal Juara Karena Cedera di Final Thailand Open 2022, Fajar Alfian Minta Maaf

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoTakuro Hoki/Yugo KobayashiBerita BulutangkisThailand Open 2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler