x

Digoda Netizen saat Bergaya Seksi di Lapangan Tenis, Fanny Ghasssani: Jangan Salting ya

Selasa, 28 Juni 2022 21:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Giat berlatih tenis, artis cantik pegiat olahraga, Fanny Ghassani, bergaya seksi dengan status menggoda para penggemarnya di media sosial instagram.

INDOSPORT.COM – Giat berlatih tenis, artis cantik pegiat olahraga, Fanny Ghassani, bergaya seksi dengan status menggoda para penggemarnya di media sosial instagram.

Selasa (27/6/22), duduk di lapangan tenis, artis berusia 31 tahun itu tampil cantik memakai sport bra putih dan bawahan hitam, dengan rambut dikuncir kuda.

Baca Juga

Fanny Ghassani terlihat memandang ke suatu arah dengan tatapan penuh arti. Kulit eksotisnya kian menambah pesona artis sinetron ‘Cinta Fitri’ itu.

Mendukung visual kecantikannya yang paripurna, Fanny Ghassani yang sadar bakal banjir pujian penggemar, langsung menyematkan caption bernada ‘menggoda’ sekaligus mendeskripsikan fotonya.

“Sebenarnya aku gak dengar kamu ngomong apa. Jadi aku senyumin aja. Jangan salting (salah tingkah) ya,” tulis Fanny Ghassani.

Baca Juga

Unggahan foto Fanny Ghassani yang tampil menawan di sela-sela rutinitasnya berolahraga tenis itu, langsung banjir komentar salting dan pujian dari para penggemar.

“Manizzzzz bett,” komentar @herma*****_***

“Salting sih enggak, cuma kena di hati aja,” komentar @jason******

Baca Juga

“MasyaAllah bisa ajah deh artis idola aku quenn,” komentar @m.ridwa**************

“Cantik dan seksi banget sih mba,” komentar @madang**********


1. Rajin Jajal Olahraga Tenis

Aktris Indonesia, Fanny Ghassani, sedang getol pelajari olahraga tenis.

Terlepas dari ragam pujian yang dilontarkan penggemar untuk Fanny Ghassani, namun diketahui bahwa artis berdarah Palembang-Arab ini memang akhir-akhir ini sedang gemar belajar tenis.

Dalam sebuah unggahan di instagram pada Selasa (17/5/22) lalu, Fanny Ghassani secara terang-terangan mengaku bahwa dia memang belum lama menjajal olahraga tenis.

Baca Juga

“Tenis Day. Baru-baru ini mulai ikut nyobain main tennis, semoga terus seru dan cuaca mendukung ya gengs. Kalo udah agak lancar enaknya ikut main di mana ada ide gak?” tulis Fanny Ghassani.

Meski mengaku baru menjajal tenis, namun dalam unggahan 2 fotonya, Fanny Ghassani sangat semringah menikmati masa-masa belajarnya.

Baca Juga

Bahkan Fanny Ghassani tak gentar menerjang terik matahari selama tenis, yang membuatnya kian seksi dengan nuansa kulit eksotis. 

Lagipula, apabila ditekuni secara sungguh-sungguh, olahraga tenis sendiri mendatangkan beragam manfaat untuk kesehatan.

Melansir laman Very Well Fit, tenis yang dilakukan secara rutin dapat menunjang kesehatan kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan, dan mengurangi risiko osteoporosis.

Baca Juga

Selain Fanny Ghassani, beberapa artis Indonesia juga getol menggeluti secara serius olahraga tenis untuk menujang kebugaran tubuh.

Seperti halnya Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno, Valerie Tifanka, Maria Vania, Prisia Nasution, dan masih banyak lagi.


2. Punya Teman Sehat

Artis Fanny Ghassani juga memiliki teman sehat yang menemaninya berolahraga, salah satunya Sahila Hisyam.

Selain menjajal tenis yang hingga dibilang mirip Maria Sharapova, artis Fanny Ghassani sebenarnya juga memiliki teman  sehat yang menemaninya berolahraga.

Salah satunya adalah artis Sahila Hisyam. Pada unggahan instagram Senin (16/5/22), Fanny Ghassani terlihat berlari pagi bersama Sahila Hisyam yang tak lain adalah sahabatnya.

Tampak kedua artis Indonesia itu tampil sporty. Fanny Ghassani mengenakan baju olahraga berwarna biru dengan rambutnya diikat satu.

Sementara itu, Sahila Hisyam juga tak kalah sporty. Dia tampil kece dengan jaket olahraga serta gaya rambut yang sama dengan Fanny Ghassani.

Meski tengah banjir keringat usai lari pagi, namun Sahila Hisyam dan Fanny Ghassani nampak bahagia dan menyempatkan diri membuat konten soal persahabatan keduanya.

Baca selengkapnya: Semangat Jogging Bareng Sahila Hisyam, Fanny Ghassani Sampai Mandi Keringat
 

Artis IndonesiaFanny GhassaniSelebriti SehatTenisSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler