x

Jelang Laga Kontra Thailand, Striker Timnas Putri Indonesia Pamer Foto Berbikini

Senin, 4 Juli 2022 14:56 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Mantan pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan perdana Grup A Piala AFF 2022 kontra Thailand, striker timnas Indonesia putri, Zahra Muzdalifah pamer foto berbikini.

Diketahui bahwa pada Senin (4/7/22) pukul 18.00 WIB nanti pasukan Garuda Putri akan bertanding melawan raksasa Thailand di City of Imus Grandstand, Filipina.

Baca Juga

Melansir laman resmi PSSI, Zahra Muzdalifah, dkk. dua hari lalu akhirnya sampai di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Filipina.

Srikandi Rudy Eka Priyambada langsung bergegas menuju hotel untuk melakukan tes swab antigen sebagai syarat masuk ke Filipina.

“Perjalanan yang panjang dari Indonesia sampai ke Filipina. Tidak begitu melelahkan, tetapi kami membutuhkan waktu sejak bertolak dari Jakarta sampai mendarat di sini dan menjalani proses imigrasi,” ungkap Rudy Eka.

Baca Juga

Masih di hari yang sama, timnas Indonesia putri langsung menggelar latihan perdana di Stadion Binan, sebelum melakoni laga pembukaan Piala AFF Wanita 2022 kontra Thailand, Senin (4/7/22).

Latihan yang diselenggarakan ini dilakukan di bawah komando asisten pelatih, Yopie Riwoe, dengan memberikan instruksi untuk memulai recovery training kepada Zahra Muzdalifah, dkk.

Baca Juga

Pertandingan Piala AFF Wanita 2022 nanti bakal menjadi kali keempat bagi timnas Indonesia putri berhadapan dengan Thailand sejak 2018.

Sebelum pelaksanaan Piala AFF Wanita 2022 lawan Thailand, striker cantik Zahra Muzdalifah kedapatan mengunggah foto seksi berbikini di Instagram.


1. Pamer Foto Liburan dengan Bikini

Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19).

Striker cantik Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, merupakan seorang atlet yang cukup aktif di media sosial, terutama Instagram.

Selain menjadi seorang atlet, dia juga mendapat julukan sebagai selebgram, karena memiliki jumlah pengikut sebanyak 921.000.

Baca Juga

Ia cukup aktif menggunakan Instagram, tak jarang striker berusia 21 tahun juga membagikan latihan-latihan yang dilakoninya selama mengemban sebagai ujung tombak Timnas Putri Indonesia.

Bulan lalu, tepatnya pada Kamis (8/6/22), ia menghabiskan masa liburannya dengan mengunjungi Wonderful Nusa Peninda, Bali.

“Alam adalah tempat terbaik untuk menyembuhkan dan mengisi ulang (semangat),” tulis Zahra melalui unggahan Instagramnya.

Baca Juga

Berdasarkan unggahan foto itu, Zahra pun menuai berbagai respons dari netizen. Sebab, melalui foto itu, ia juga memamerkan tato baru miliknya.

“Semua sayang Zahmuz,” tulis @cer*****

“Woi, kece (keren) banget,” ungkap @br*****

Baca Juga

“Masih di Persija Women gak @zahmuz12? Ditunggu gak ada kabar lagi,” tulis @far*****

“Liga belum mulai lagi, kangen Kak Zahra debut,” ungkap @ena*****


2. Lebarkan Sayap ke Luar Negeri

Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19).

Termasuk Zahra Muzdalifah, berikut empat pesepak bola putri asal Indonesia yang tengah melebarkan sayap hingga ke luar negeri.

Sudah jadi rahasia umum, industri sepak bola putri di Indonesia jauh dari level yang diharapkan. Padahal, banyak potensi yang bisa digali dari para Srikandi Indonesia.

Bahkan, ketika Liga 1 Putri vakum karena pandemi, para pemain langsung disorot karena beralih profesi menjadi selebgram.

Maka dari itu, sebagai langkah strategis untuk mengembangkan minat dan bakat, serta mencari prestasi yang lebih tinggi, para pemain mulai berkarir ke luar negeri.

Baca selengkapnya: Termasuk Zahra Muzdalifah, 4 Pesepak Bola Putri yang Lebarkan Sayap ke Luar Negeri

ThailandPiala AFFRudy Eka PriyambadaZahra MuzdalifahPiala AFF Wanita 2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler