x

Ngebet Balikan, Gerard Pique Tolak Tawaran Rp37 Miliar dari Shakira untuk Melepas Hak Asuh Anak

Senin, 18 Juli 2022 01:37 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Gerard Pique dan Shakira.

INDOSPORT.COM Gerard Pique dilaporkan telah menolak tawaran senilai 2,5 juta USD atau sekitar Rp37 miliar dari Shakira untuk melepaskan hak asuh anak mereka.

Liputan media akhir-akhir ini telah didominasi oleh pemberitaan luas tentang hubungan asmara antara Shakira, seorang diva asal Kolombia, dengan bek Barcelona yaitu Gerard Pique.

Dua sejoli itu mulai berpacaran pada tahun 2010 silam, dan sejak saat itu mulai banyak ketertarikan media terhadap percintaan mereka.

Baca Juga

Sejak perpisahan mereka baru-baru ini, romansa di luar nikah Pique tampaknya telah mengubah situasi. Dan karena konflik telah memburuk, fokus Shakira jatuh pada hak asuh anak-anaknya.

Penyanyi berusia 45 tahun itu dikabarkan siap membayar tagihan sebesar 2,5 juta USD atau sekitar Rp37 miliar kepada Pique untuk melepaskan hak asuh dua anak mereka.

Ia juga siap memberikan pesepakbola asal Spanyol itu imbalan lebih agar konflik hak asuh tersebut cepat terselesaikan.

Baca Juga

Pasangan yang telah bersama selama 12 tahun tersebut baru-baru ini memutuskan untuk mengambil jalan mereka masing-masing.

Kini, masalah utama yang perlu diselesaikan oleh Shakira dan Pique adalah hak asuh anak-anak mereka.

Menurut program YouTube, Gossip No Like, Shakira telah mencapai kesepakatan hukum dengan mantan pemain Manchester United itu dan ingin mempertahankan kedua anaknya, Milan dan Sasha.

Baca Juga

Pengacara sang penyanyi asal Kolombia itu juga telah menawarkan proposal perjanjian perpisahan formal kepada mantan pasangannya.


1. Pique Masih Ingin Bersama Shakira

Gerard Piqué dan Shakira.

Sumber dari Spanyol mengabarkan bahwa mereka telah memperoleh dokumen tertentu yang bisa mengungkapkan informasi baru tentang perpecahan antara Shakira dan Piqué.

Menurut sumber tersebut, Shakira telah mengajukan diri untuk membayar semua biaya terkait dengan pemeliharaan dua anak mereka.

Ia bersedia menanggung lima penerbangan kelas satu dari Barcelona ke Miami dan bahkan 20% dari hutang Piqué.

Ada juga biaya senilai US$2,5 juta untuk memberinya akses ke anak-anaknya ketika ia pindah ke AS.

"Ada pertemuan antara Shakira dan Piqué secara tatap muka, bersama dengan pengacara masing-masing,”  ungkap jurnalis Jordi Martin, seperti dikutip dari Animated Times (16/07/22).

"Dari apa yang mereka ceritakan kepada saya, pertemuan itu agak tegang. Ada diskusi tentang di mana anak-anak akan tinggal dan dengan siapa."

Baca Juga

"Piqué sangat tegas dan tidak ingin mereka tinggal di Miami, dengan alasan hal itu akan menimbulkan trauma bagi anak-anak."

"Mereka memberitahu saya bahwa Shakira sangat terpukul," Martin menyimpulkan.

Lalu ia menambahkan, "Mereka juga memberitahu saya bahwa Shakira sudah siap untuk meresmikan proposal lebih lanjut.”

Baca Juga

Menurut Shakira, tidak adil rasanya jika ia harus tinggal di kota di mana tidak ada lagi yang tersisa untuknya di sana. Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya dari kasus ini.


2. Gerard Pique dan Shakira Resmi Bercerai

Gerard Piqué dan Shakira.

Kisah rumah tangga bek Barcelona, Gerard Pique dan sang kekasih Shakira resmi berakhir. Per Minggu (04/0/6/22) waktu setempat, keduanya sepakat untuk bercerai.

Kabar tidak sedap tersebut dikonfirmasi oleh Gerard Pique dan Shakira yang disampaikan melalui sebuah agensi.

Saat ini keduanya sepakat untuk mengurus hak asuh anak dan meminta semua pihak tak lagi mengungkit hubungan mereka.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah," bunyi pernyataan tersebut dikutip dari Diario AS.

"Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi. Terima kasih atas pengertian Anda,"

Baca selengkapnya: Tak Sekadar Kabar Burung! Gerard Pique dan Shakira Resmi Bercerai

SpanyolBarcelonaGerard PiqueShakira

Berita Terkini

Berita Terpopuler