x

Capai Perjanjian Sementara Soal Hak Asuh Anak, Gerard Pique Mulai Bisa Relakan Shakira?

Sabtu, 6 Agustus 2022 20:21 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Gerard Piqué dan Shakira.

INDOSPORT.COM – Bintang Liga Spanyol Barcelona, Gerard Piqué, dikabarkan telah mencapai kesepakatan sementara perihal hak asuh anaknya dengan Shakira.

Mantan pasangan fenomenal itu tampaknya mendahulukan kepentingan kedua putra mereka dan telah mencapai kesepakatan sementara tentang hak asuh Milan dan Sasha.

Baca Juga

Seperti yang dilaporkan oleh La Vanguardia, penyanyi kondang Kolombia dan pesepakbola Spanyol itu telah setuju untuk membiarkan anak-anak mereka menghabiskan waktu setengah bulan bersama sang ayah.

Shakira memulai pengaturan dengan membawa anak-anak ke Amerika Serikat. Sang bintang menerbangkan mereka ke San Diego, Meksiko, dan Los Angeles, lalu menyerahkan mereka kepada Piqué.

Menurut publikasi, mereka akan tinggal di apartemen bujangan Piqué di pusat Barcelona.

Baca Juga

Meskipun Piqué akan bekerja, keluarganya diharapkan dapat membantu mengawasi anak-anaknya sementara ia berfokus di lapangan hijau.

Di sisi lain, pengacara Piqué dan Shakira akan terus berusaha mencari solusi dan melihat apakah anak-anak akan terus tinggal di Barcelona atau Shakira akan kembali ke Miami.

Sebelumnya, gonjang-ganjing rumah tangga pasangan tersebut telah mendapat sorotan media dari berbagai belahan dunia.

Baca Juga

Hal tersebut membuat anak-anak mereka berada di tengah-tengah perpecahan. Menurut acara 'Chisme No Like', Shakira bersikeras meninggalkan Spanyol dengan anak-anaknya meskipun ditentang oleh Piqué.

Dua minggu sebelum berita ini ditulis, Shakira dilaporkan tengah berada di San Diego, California, untuk menunggu pertemuan darurat dengan sang pesepakbola.


1. Piqué Sudah Relakan Shakira?

Gerard Piqué dan Shakira.

Shakira menghabiskan beberapa hari di San Diego untuk beristirahat, sementara Piqué berada di Miami, dengan Barcelona sedang melakukan tur Amerika Serikat mereka.

Menurut sumber terdekat, Shakira ingin pindah ke Miami secara permanen dengan anak-anaknya, tetapi Piqué tidak ingin mereka keluar dari Spanyol.

Baca Juga

Shakira bahkan bersedia menanggung seluruh biaya pengasuhan anak-anak, termasuk membayar tiket kelas satu dalam setahun untuk Piqué saat mengunjungi mereka.

Meski begitu, tampaknya hubungan mereka berdua sudah membaik dari hari ke hari.

Akan tetapi, persoalan lainnya muncul. Setelah hubungannya sudah mulai harmonis dengan sang mantan, pelantun lagu ‘Waka-Waka’ itu menemui masalah baru dengan Badan Pajak Spanyol.

Baca Juga

Pemerintah Spanyol menuduh sang bintang telah melakukan penipuan pajak dan kini ia harus diadili. Jaksa penuntut berusaha menjatuhkan hukuman delapan tahun dua bulan penjara dan denda sebesar €28 juta (Rp425 miliar).

Menurut media AP, jaksa penuntut mengklaim bahwa Shakira mendaftarkan rumah utamanya di Bahama antara tahun 2012 dan 2014.

Akan tetapi, mereka berpendapat bahwa penyanyi kelahiran Barranquilla itu tinggal di Spanyol setidaknya selama setengah tahun.

Baca Juga

Jaksa menuntut Shakira dengan enam dakwaan, dengan tanggal persidangan yang belum dijadwalkan dengan pasti.

Meski demikian, humas Shakira telah merilis sebuah pernyataan bahwa Shakira selalu bekerja sama dan mematuhi hukum, serta menunjukkan perilaku yang sempurna sebagai individu dan pembayar pajak.


2. Piqué Isyaratkan Damai dengan Shakira

Ekspresi Gerard Pique bersama Shakira saat menonton Rafael Nadal di AS Terbuka 2019.

Setelah prahara yang terjadi antara pemain Barcelona, Gerard Pique, dan Shakira, kini pemain asal Spanyol tersebut memilih untuk berdamai dengan mantan kekasihnya.

Sebagaimana diketahui hubungan Gerard Pique dengan Shakira memanas seiring dengan perebutan hak asuh anak menyusul perpisahan mereka baru-baru ini.

Bahkan, Gerard Pique dilaporkan telah menolak tawaran senilai 2,5 juta USD atau sekitar Rp37 miliar dari Shakira untuk melepaskan hak asuh anak mereka.

Retaknya hubungan dari kedua pasangan tersebut, dimulai ketika Pique kepergok selingkuh, sehingga membuat Shakira ingin berpisah dengannya.

Sebagai tambahan informasi, kedua sejoli tersebut menjalin asmara sejak gelaran Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Baca selengkapnya: Tak Ingin Melibatkan Anak-anaknya, Gerard Pique Isyaratkan Damai dengan Shakira

BarcelonaGerard PiqueShakira

Berita Terkini

Berita Terpopuler