x

Putus dari Shakira, Gerard Pique Diam-diam Kencani Gadis 23 Tahun yang Kerja di Kantornya?

Kamis, 11 Agustus 2022 16:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan telah mengencani gadis muda berusia 23 tahun usai putus hubungan dengan Shakira.

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan telah mengencani gadis muda berusia 23 tahun usai putus hubungan dengan Shakira.

Sebagaimana diketahui belum lama ini bahtera rumah tangga antara Gerard Pique dengan Shakira selaku penyanyi ternama asal Kolumbia itu memanas.

Baca Juga

Baik Pique dan Shakira memang menjalin hubungan asmara sejak ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Meski tak menikah, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni Milan dan Sasha.

Tak menikah dan memutuskan untuk tinggal bersama selama 12 tahun ternyata keharmonisan yang terjalin sejak lama tak bisa bertahan.

Sebab, bintang Barcelona itu dikabarkan telah berselingkuh, sehingga Shakira meminta ingin berpisah dengannya. Perpisahan kedua belah pihak pun menuai drama.

Baca Juga

Pasalnya hubungan keduanya memanas karena perebutan hak asuh anak. Pique dilaporkan telah menolak tawaran senilai 2,5 juta USD atau sekitar Rp37 miliar dari Shakira untuk melepaskan hak asuh anak mereka.

Shakira ingin membawa anak-anaknya ke Miami, tetapi Pique tak setuju jika buah hatinya keluar dari Spanyol. Namun kini, hubungan keduanya mulai berangsur membaik usai tercipta kesepakatan dua belah pihak.

Sementara itu, usai perdebatannya dengan Shakira mereda, kini  Gerard Pique kembali menjadi atensi karena dilaporkan telah memiliki pujaan hati baru.

Baca Juga

Nampaknya Pique tak membutuhkan waktu lama untuk move on dari Shakira. Sebab, ia kini dikabarkan tengah dekat dengan gadis belia berusia 23 tahun.

Melansir dari Daily Mail, Gerard Pique dilaporkan tengah dengan dengan Clara Chia Marti, seorang mahasiswi PR yang bekerja dengan Grup Investasi media dan olahraga Pique Kosmos.


1. Dekat dengan Gadis Belia

Ekspresi Gerard Pique bersama Shakira

Seorang narasumber yang identitasnya dirahasiakan mengatakan bahwa hubungan asmara antara Gerad Pique dengan Clara telah berlangsung cukup lama.

“Mereka diam tentang hubungan mereka namun orang-orang di sekitar mereka semua tahun apa yang terjadi,” ucap salah satu narasumber.

Baca Juga

“Orang-orang telah membantunya menjadikan hubungan mereka secara diam-diam. Mereka juga telah menghapus akun media sosial Clara sehingga orang tak bisa menemukan fotonya."

“Itu aja membuat temannya berpikir bahwa dia sebenarnya cukup serius untuk bersamanya,” papar sang narasumber tersebut.

Meski demikian hingga saat ini Pique belum buka suara untuk menanggapi rumor kencang setelah dirinya berpisah dengan Shakira.

Baca Juga

Sekadar informasi, Pique dan Shakira pertama kali bertemu saat bintang Barcelona itu berada di lokasi syutng untuk single resmi Piala Dunia 2010 berjudul ‘Waka waka’ yang dinyanyikan sakira.

Saat ini Gerard Pique masih berada di Spanyol. Sementara Shakira dan kedua anak kesayangannya berada di Amerika Serikat.


2. Pique Sudah Relakan Shakira?

Ekspresi Gerard Pique bersama Shakira

Bintang Liga Spanyol Barcelona, Gerard Piqué, dikabarkan telah mencapai kesepakatan sementara perihal hak asuh anaknya dengan Shakira.

Mantan pasangan fenomenal itu tampaknya mendahulukan kepentingan kedua putra mereka dan telah mencapai kesepakatan sementara tentang hak asuh Milan dan Sasha.

Seperti yang dilaporkan oleh La Vanguardia, Shakira dan Gerard Pique itu telah setuju untuk membiarkan anak-anak mereka menghabiskan waktu setengah bulan bersama sang ayah.

Baca selengkapnya: Capai Perjanjian Sementara Soal Hak Asuh Anak, Gerard Pique Mulai Bisa Relakan Shakira?

BarcelonaGerard PiqueShakiraSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler