x

Makin Berumur Makin Romantis, Potret Zhao Yunlei dan Sang Suami Pamer Kebucinan

Rabu, 5 Oktober 2022 06:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Memasuki tahun keempat pernikahan, legenda bulutangkis China, Zhao Yunlei, makin bucin dengan suaminya, Hong Wei. Potret keromantisannya bikin gemas fans.

INDOSPORT.COM – Memasuki tahun keempat pernikahan, legenda bulutangkis China, Zhao Yunlei, makin bucin dengan suaminya, Hong Wei. Potret keromantisannya bikin gemas fans.

Zhao Yunlei adalah pebulutangkis spesialist ganda asal China. Duet ganda campuran Zhang Nan/Zhao Yunlei mampu mampu menyabet medali emas Olimpiade London 2012 sektor ganda campuran.

Baca Juga

Begitupun dengan duet Zhao Yunlei/Tian Qing yang mampu menyabet medali emas Olimpiade London 2012 di sektor ganda putri.

Beragam gelar turnamen badminton pun didapat oleh Zhao Yunlei dalam dua sektor berbeda yang kerap memberikan ancaman bagi pasangan lain.

Sampai akhirnya, Zhao Yunlei memilih untuk gantung raket usai menyabet medali perunggu Olimpiade Rio 2016 bersama Zhang Nan.

Baca Juga

Pasca pensiun, pebulutangkis berparas cantik itu menikahi bintang bulutangkis ganda putra China, Hong Wei, pada tahun 2018.

Pernikahan mereka mengejutkan Badminton Lovers. Pasalnya Hong Wei dan Zhao Yunlei hampir tidak tercium media soal hubungan asmara keduanya.

Malahan Zhao Yunlei saat itu sedang sibuk dengan kisah cinta segitiganya bersama sang partner, Zhang Nan dan Tian Qing.

Baca Juga

Namun bagaimanapun kisah cinta mereka di masa lalu, yang jelas saat ini Zhang Nan telah berbahagia dengan Tian Qing yang sudah menjadi istrinya. Begitu pun dengan Hong Wei bersama Zhao Yunlei.

Kebahagiaan Hong Wei dan Zhao Yunlei semakin sempurna dengan kehadiran sang buah hati yang cantik jelita sejak Senin (13/09/21).

Bahkan memasuki tahun keempat pernikahan mereka, Zhao Yunlei kian dibuat bucin dengan sang suami, Hong Wei. Berikut potretnya!


1. Potret Bucin Zhao Yunlei dan Hong Wei

Saat rumah tangganya bersama Hong Wei sudah berjalan empat tahun, Zhao Yunlei dan Hong Wei berbagi potret bucin.

Saat rumah tangganya bersama Hong Wei sudah berjalan empat tahun, Zhao Yunlei jarang mengumbar kehidupan keluarga kecilnya.

Namun akhir-akhir ini, melalui media sosial China Weibo, Zhao Yunlei dan Hong Wei kerap mengumbar potret romantis dari rumah tangga sejoli bulutangkis tersebut.  

Baca Juga

Seperti saat mantan rival Liliyana Natsir itu mengunggah momen manis saat merayakan 100 hari kelahiran sang putri. Kemudian Hong Wei juga berbagai potret manis saat dia menjadi papa muda.

Teranyar, Hong Wei dan Zhao Yunlei pada Minggu (02/10/22) mengunggah potret kebersamaan mereka di Weibo saat berlibur di sebuah tempat wisata.

Potret bahagia keluarga legenda bulutangkis China, Zhao Yunlei dan Hong Wei, Sumber: Weibo Zhao Yunlei.

"Selamat berlibur,” tulis Zhao Yunlei di Weibo yang tampil cantik dengan dress merah muda dengan rambut pendek yang terurai.

Baca Juga

Sementara Hong Wei senada mengenakan kaos ungu dengan topi yang matching dengan outfitnya, serta si kecil yang cantik dengan rambut dikuncir satu.

Kebahagiaan sejoli  bulutangkis China yang makin hari makin bucin dan romantis tersebut, langsung bikin gemas badminton lovers.

 “Keluarga bahagia,” komentar @czh*****

Baca Juga

“Selamat berlibur kak Qiong, senyum bayinya lucu banget,” komentar @pah*****

 “Sister Lei sangat canitk, anaknya juga imut, dan suami yang tampan,”buk*****


2. Chen Long Resmi Pensiun

Nama Chen Long menghilang dalam daftar ranking dunia BWF sektor tunggal putra yang terbaru. Apakah pebulu tangkis senior China ini telah resmi gantung raket?

Nama Chen Long menghilang dalam daftar ranking dunia BWF sektor tunggal putra yang terbaru. Apakah pebulu tangkis senior China ini telah resmi gantung raket?

Pada Selasa (04/10/22), Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) resmi merilis ranking terbaru para pebulu tangkis dari lima sektor berbeda.

Adapun ranking terbaru ini dihitung berdasarkan raihan poin turnamen terakhir, yakni Vietnam Open dan Kanada Open yang digelar pekan lalu.

Selain itu, ranking BWF terbaru ini juga dirilis setelah poin pada pekan ke-48 hingga pekan ke-51 pada tahun 2019 dihapuskan,

Secara mengejutkan, nama Chen Long yang pernah menjadi raja bulutangkis pada 24 Desembr 2014 menghilang dari ranking BWF terbaru pada sektor tunggal putra.

Baca selengkapnya: Namanya Menghilang di Ranking BWF Terbaru, Chen Long Resmi Pensiun?

 

ChinaChai Biao/Hong WeiSportainmentBerita SportainmentAsosiasi Bulutangkis China (CBA)Zhao Yunlei

Berita Terkini

Berita Terpopuler