x

Bergaya Jadi Bule, Herry IP Kebanjiran Doa Sukses di BWF World Tour Finals 2022

Minggu, 4 Desember 2022 19:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi banjir doa sukses di BWF World Tour Finals 2022 dalam unggahan fotonya.

Sebanyak tujuh wakil tim bulutangkis Indonesia akan mengikuti BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember mendatang.

Indonesia menjadi negara kedua dengan wakil terbanyak di ajang penutup musim ini. Selain itu, tim Merah Putih bersama China menjadi negara yang mengirimkan wakil di setiap sektornya.

Sektor ganda putra tentu menjadi andalan Indonesia dalam beberapa turnamen tak terkecuali di ajang penutup musim, BWF World Tour Finals 2022.

Ganda putra Indonesia memang dikenal sebagai raja di sektor ini dalam beberapa turnamen. Tentu, hal ini tak lepas dari peran sang pelatih, Herry IP.

Baca Juga

Di BWF World Tour Finals 2022, ganda putra Indonesia mengirimkan dua wakilnya, yakni, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jelang bergulirnya BWF World Tour Finals yang digelar di Thailand, Herry IP mengunggah momen narsis dengan selfie mengenakan kacamata putih dan mengenakan topi hitam.

Baca Juga

“Selamat siang BL (Badminton Lovers), apa komentar kalian melihat foto ini dengan satu kata?” tulis Herry IP, dalam caption Instagramnya.

Sementara itu, pada ajang BWF World Tour Finals 2022, Herry IP mengaku percaya diri dapat mendulang kesuksesan dengan dua wakil di sektor ganda putra.

Apalagi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tengah naik performanya. Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langgana juara di turnamen ini.

Baca Juga

1. Banjir Doa Sukses Netizen

Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP.

Untuk meraih gelar juara di BWF World Tour Finals 2022 bukan perkara yang mudah bagi tim ganda putra Indonesia serta kepala pelatih, Herry IP.

Pasalnya, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra akan menghadapi persaingan yang sulit di BWF World Tour Finals 2022. Pasalnya, saat ini sektor ganda putra merata kekuatannya.

Oleh sebab itu, ganda putra Indonesia yang berlaga di BWF World Tour Finals 2022 harus mempersiapkan dengan matang agar menuai hasil yang positif.

Calon lawan Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra diantaranya Ong Yew Sin/Teo Ee Yii, Aaron Chia/Soh Wooi Yiik, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi hingga Liu Yuchen/ Ou Xuanyi.

Menghadapi beberapa calon lawan yang berat, Herry IP banjir doa sukses oleh badminton lovers yang membanjiri kolom komentar postingan instagramnya.

Baca Juga

“Sukses untuk BWF World Tour Finals-nya Coach,” tulis akun @fro*****.

“BWF World Tour Finals 2022 ngopi pas final MD,” tulis akun @ain*****.

Baca Juga

Sementara itu, beberapa netizen turut menyoroti penampilan nyeleneh Herry IP, karena mengenakan kacamata putih yang tak biasa ia kenakan.

“Lucu sekali kacamatanya coach sehat selalu,” tulis akun @ch4*****.

“Kacamatanya unik sekali,” tulis akun @bro*****.

Baca Juga

Sumber: Instagram Herry IP

IndonesiaHerry IPBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita BulutangkisBWF World Tour Finals 2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler