Garang di Atas Karpet, Ini Deretan Potret Manis Taekwondoin Filipina

Jumat, 6 Desember 2019 15:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selain menjadi tuan rumah gelaran SEA Games 2019, Filipina rupanya memiliki wakil cantik yang menggeluti olahraga taekwondo bernama Pauline Lopez. Berikut potret manis sang atlet beladiri ini.

Sebagai salah satu cabang olahraga, taekwondo sudah dikenal sarat akan keras dan tidak lepas dari sosok kalangan pria. Namun itu semua seolah tidak berlaku untuk Lopez yang menjadi salah satu andalan di Filipina.

Lahir pada 17 Agustus 1996, Lopez sudah menunjukan bakat taekwondo ketika menginjak usia sembilan tahun. Bakat ini sendiri nampak juga merupakan turunan dari ayahnya, Efren Lopez Sr selaku anggota timnas taekwondo Filipina.

Lopez menjadi salah satu taekwondoin paling berprestasi dari negara Lumbung Padi. Berbagai penghargaan telah direbutnya dalam tiap kompetisi berbeda dengan mengandalkan seni beladiri asal Korea Selatan itu.

Sebut saja medali emas pada kelas 57 kg di SEA Games 2015, perunggu SEA Games 2017 (kelas 62 kg), perunggu pada ajang Asian Games 2018, dan masih banyak lagi. Berbagai torehan itu membuatnya kian mantap manjadi wanita yang sangar saat berada diatas matras taekwondo.

Meski terlihat garang, Lopez memiliki pesona yang terbilang memikat seperti wanita pada umumnya. Hal ini bisa dilihat dari wajahnya yang cantik dan tubuh langsing.

Tak heran pesona ini membuat Lopez menjadi sosok terkenal tidak hanya di bidang olahraga melainkan dunia hiburan. Pasalnya sosok perempuan berusia 23 tahun ini juga berkesempatan untuk menjadi artis usai membintangi film berjudul Yo! yang akan segera dirilis.

Penasaran dengan sosok Lopez? Berikut portal berita INDOSPORT merangkum beberapa foto cantik sang taekwondoin asal Filipina yang juga berusaha berjuang di gelaran SEA Games 2019.

1. Saat memakili negara Filipina, semangat Lopez terlihat menggelora

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh pauline lopez (@pauweenie) pada

2. Sesudah melakukan sesi latihan, terlihat Lopez sangat menantikan gelaran SEA Games tahun ini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh pauline lopez (@pauweenie) pada

3. Mengenakan busana yang terbilang cukup seksi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh pauline lopez (@pauweenie) pada

4. Mengenakan pakaian kekinian ketika berlibur ke Jepang

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh pauline lopez (@pauweenie) pada

5. Foto wajahnya dari dekat, terlihat kecantikan Lopez terpancar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh pauline lopez (@pauweenie) pada