Wakil Gubernur Musa Rajekshah Kembali Pimpin Taekwondo Sumut

Senin, 22 Februari 2021 13:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/@musa_rajekshah
Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, terpilih kembali menjadi Ketum TI Sumut periode 2021-2025. Copyright: © Instagram/@musa_rajekshah
Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, terpilih kembali menjadi Ketum TI Sumut periode 2021-2025.
Perkembangan Taekwondo Cukup Signifikan

Brigjen (Purn) Untung Waluyo berpesan agar TI Sumut dapat terus meningkatkan soliditas organisasi dan menjalin hubungan yang baik dengan pengurus cabang olahraga lain. Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa menjadi pengurus taekwondo sifatnya pengabdian.

"Dalam mengembangkan atau sosialisasi, TI Sumut diminta tidak kalah dengan cabor lain. Sebab itu dibutuhkan kreatifitas agar taekwondo semakin diminati generasi milenial," ujar Untung Waluyo.

Sementara itu, Ketum KONI Sumut John Lubis menilai perkembangan TI Sumut sangat signifikan dan organisasi sudah tertata dengan rapi. Disebutkan, kepengurusan TI Sumut periode 2021-2025 ini unik, sebab akan mengikuti dua penyelenggaraan PON yakni PON 2021 Papua dan PON 2024 Sumut-Aceh.

"Dengan kepengurusan yang dipimpin Pak Ijek ini, saya yakin taekwondo (Sumut) akan meraih prestasi lebih baik lagi," ujar John Lubis, yang pada Januari 2021 terpilih kembali menjadi Ketum KONI Sumut periode 2021-2025.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%