Maju Ke Semifinal Asian Para Games, Adyos Lawan Peringkat 5 Besar Dunia

Senin, 8 Oktober 2018 11:16 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© suaramerdeka.com
Adyos Astan Copyright: © suaramerdeka.com
Adyos Astan

INDOSPORT.COM - Adyos Astan, atlet tenis meja dari Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Asian Para Games 2018 usai mengalahkan perwakilan dari Iran, Mahdi Masoumi, Minggu (07/10/18).

Adyos mengalahkan Mahdi dalam tiga gim langsung dengan skor akhir 11-9, 11-7, dan 11-7.

Berhasil lolos ke babak semifinal, Adyos langsung disuguhkan lawan yang luar biasa tangguh, yaitu Kim Young-gun dari Korea.

Adyos menghadapi Kim Young Gun di Ecovention Ancol, Jakarta pukul 10.00 WIB.

Untuk menghadapi pertandingan hari ini, Adyos mengaku akan fokus untuk menguasai diri.

Dilansir oleh ANTARA, Adyos membeberkan strateginya untuk menghadapi hari ini, “Strateginya harus lebih tenang, lebih menguasai diri, lebih menguasai lapangan untuk bermain sebaik-baiknya,” ujarnya.

Keluar sebagai juara Grup D, Adyos mengaku tak gentar melawan Young Gun yang menduduki posisi sebagai peringkat lima dunia. Adyos optimistis ia dapat mempersembahkan emas untuk Indonesia.

Dengan track record yang bagus, hal ini membuka kemungkinan besar untuk Adyos mengalahkan si petenis dari negeri gingseng tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov baru saja memenangkan duel dengan Conor McGregor pada Minggu kemarin di T-Mobile Arena, Amerika Serikat. Namun, kemenangan itu tercoreng akibat aksi tidak terpujinya. Karena setelah berhasil memenangkan pertarungan dengan teknik submission, Khabib memilih untuk melompati pagar oktagon lalu melakukan pemukulan terhadap kru dari Conor McGregor. Setelah kejadian tersebut, dalam konfrensi pers Khabib meminta maaf atas tindakan tak terpuji yang ia lakukan. Khabib berpendapat bahwa ia hanya seorang manusia yang dapat terpancing emosi. #Khabib #KhabibNurmagomedov #UFC #McGregor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Serba-Serbi Asian Para Games 2018 di INDOSPORT.