50 Cent Bertaruh Rp21M untuk Kemenangan Mayweather

Rabu, 4 Maret 2015 20:27 WIB
Editor: Dimas Hendro Nugroho
 Copyright:

Sebuah kabar hangat memanaskan suasana jelang duel fenomenal antara Floyd Mayweather kontra Manny Pacquiao yang sudah dijadwalkan akan berlangsung 2 Mei 2015 mendatang di ring legendaris, MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS.

Adalah rapper kontroverisal, 50 Cent, yang belakangan sesumbar bahwa sahabatnya, Mayweather, akan memenangi pertarungan tersebut dan akan bertaruh hingga sebesar $1.6 juta (Rp20,8 miliar).

50 Cent baru-baru ini membahas duel tersebut disebuah wawancara di acara The Breakfast Club, sebuah program radio New York's Power 105.1, dan ia dengan entengnya menyebut nominal selangit yang akan dipertaruhkannya itu.

Hal-hal seperti ini tentunya menjadi "bumbu penyedap" duel yang bahkan dijuluki sebagai "Fight of the Century" tersebut.

Sejauh ini para pengamat dunia tinju lebih condong memfavoritkan "Pacman" Pacquiao untuk keluar sebagai pemenang pertarungan.

Selain mempertemukan dua petinju paling populer didunia, laga ini juga akan menjadi pertarungan tinju termahal didunia. Laga ini diperkirakan akan menyedot pemasukan hingga sebesar $250 juta.

Untuk menambah istimewa arti laga ini, pihak World Boxing Council (WBC) akan membuat hadiah khusus untuk pemenang.

Sabuk juara akan dibuat dari bahan yang spesial yaitu emerald atau platinum, tapi, segalanya baru akan terungkap beberapa pekan mendatang.

2