Mayweather Sr Serang Balik Komentar Kubu Pacquiao

Selasa, 24 Maret 2015 02:26 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, sebelumnya menyatakan Manny Pacquiao adalah petinju yang lebih baik dari pada Floyd Mayweather. Roach pun mengungkapkan telah menemukan kelemahan dan strategi yang akan membuat Mayweather terjungkal dalam mega tarung yang akan digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, 2 Mei 2015 mendatang. 

Roach pun meyakini baik ayah maupun paman Mayweather tak akan dapat mengajari The Money bertarung yang baik untuk menghadapi Pacquiao.

Komentar-komentar tersebut membuat berang Mayweather Sr. Seperti dikutip Sky Sports, Mayweather Sr. merasa terganggu dengan komentar-komentar Roach dan menyebutnya Freddie 'The Joke Coach' Roach.

"Freddie, kamu bermasalah, bukan aku. Kenapa kamu tidak melatih semua petarung kamu? Kenapa orang lain harus menahan sarung tinju dan berbicara denganmu?," katanya.

"Bagaimana kamu bisa menjadi pelatih, sementara kamu tidak bisa memegang sarung tinju. Manny tidak tahu apakah kamu bicara tentang tinju atau tentang jalan-jalan di toko," cerocos Mayweather Sr.

Dia juga menyebut dirinya sebagai Master in the Corner dan yakin akan memberi dampak besar dalam pertarungan 2 Mei mendatang.