Deretan Nama Besar Rayakan Kemenangan Joshua atas Klitschko

Minggu, 30 April 2017 17:00 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© @REUTERS
Anthony Joshua mengalahkan Wladimir Klitschko untuk gelar IBF dan WBA di Stadion Wembley. Copyright: © @REUTERS
Anthony Joshua mengalahkan Wladimir Klitschko untuk gelar IBF dan WBA di Stadion Wembley.

Pertarungan tinju kelas berat antara Anthony Joshua melawan Wladimir Klitschko menyedot perhatian nama besar. Selain kalangan artis, pencinta dunia tinju juga datang dari sejumlah pemain sepakbola.

Bertanding di Wembley, London, Inggris, Minggu (30/04/17), Joshua memperlihatkan keperkasaannya setelah berhasil memukul knock out (KO) Wladimir Klitschko di ronde ke-11.

Ternyata, pertarungan kelas berat tersebut mengundang perhatian banyak kalangan. Mulai dari artis, pemain sepakbola, hingga rekan Joshua dari olahraga tinju.

Dari kalangan artis, Arnold Schwarzenegger terlihat hadir duduk berada di bangku terdepan untuk menyaksikan kemenangan Joshua.

“Salah satu pertarungan terbaik yang pernah saya lihat. Selamat @anthonyfjoshua atas kemenangannya dan @Klitschko atas pertarungan yang luar biasa. Saya berharap adanya rematch,” katanya.

Lewat akun Twitter miliknya, Ferdinand terlihat sedang berfoto bersama Joshua setelah pertandingan. Dia pun memberikan salut kepada sang juara.

Walikota London, Sadiq Khan pun tidak ketinggalan untuk menyaksikan pertarungan kelas berat tersebut. Dia pun memberikan selamat kepada Joshua atas kemenangannya.