Jadi Kandidat Lawan Pacquiao, Amir Khan: Saya Bisa Kalahkan Dia

Selasa, 24 Juli 2018 19:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM-Menjadi salah satu kandidat kuat untuk melawan Manny Pacquiao, petinju  Inggris, Amir Khan  percaya diri bisa mengalahkan petinju asal Filipina tersebut.

Pacquiao baru saja menang TKO atas Lucas Matthysse 15 Juli lalu. Dan Khan (32-4, 20 KO) dianggap kandidat kuat untuk menghadapi Pacquiao (60-7-2, 39 KO) selanjutnya.

"Saya sudah berlatih dengannya selama bertahun-tahun. Namun terkadang, sesama teman harus saling bertarung. Saya pikir itu akan membuat pertarungan lebih menarik,” ungkapnya seperti dilansir dari Bad Left Hook.

“Ia melakukan hal-hal hebat dalam olahraga ini. Jadi, Anda harus menghormati dia. Namun Anda harus melawannya jika ingin mencapai puncak. Saya menghormatinya, tetapi saya bisa mengalahkannya juga, ”tegas Khan.

Khan kembali setelah dua tahun absen dan langsung menang mudah atas Phil Lo Greco dalam waktu 39 detik. Ia dijadwalkan menghadapi Samuel Vargas (29-3-2, 14 KO) dalam pertarungan pada 8 September nanti.

Pacquiao, kini cukup sibuk karena dia adalah seorang Senator di Filipina, ia mungkin tidak akan bertarung pada tahun ini. Tapi pertarungan dengan Khan di tahun depan pasti sangat menarik untuk keduanya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on