Amir Khan: Duel Mayweather vs Pacquiao Mustahil Terulang

Rabu, 15 Agustus 2018 14:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Petinju Inggris, Amir Khan menegaskan tak mungkin duel antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather akan kembali terulang.

Pertarungan dua petinju papan atas ini telah menjadi salah satu pertandingan paling sukses sepanjang sejarah tinju professional dan telah berlangsung pada 2 Mei 2015 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada.

Pertandingan yang berlangsung selama 12 ronde tersebut akhirnya dimenangkan oleh Mayweather dengan skor 118-110, 116-112, dan 116-112. Dan Amir Khan yakin pertandingan tersebut tak akan terulang.

“Ya Floyd sudah pensiun dan pertandingan itu tidak akan terulang kembali. Namun, orang-orang pasti ingin kembali mengulang sejarah tersebut,” ujarnya seperti dikutip dari Boxing News and Views.

Ia melanjutkan, “Tetapi itulah yang tak diinginkan oleh Mayweather. Dia adalah seorang pemanng dan mengalahkan Manny. Ia tidak bisa mengulangnya karena peluang kalah bisa saja terjadi.”

Amir Khan sendiri disebut-sebut bisa menjadi lawan potensial Pacquiao pada akhir tahun ini. Namun, sebelum ada keputusan tanggal pasti. Bulan depan, Khan akan menghadapi Samuel Vargas di Inggris.

Pacquiao masih berusaha mencari promotor baru saat ini. Namun ia telah menyebutkan 2 Desember sebagai tanggal yang direncanakan untuk pertarungan berikutnya dan kemungkinan akan menghadapi Khan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Dunia Sepak Bola dan Olahraga Hanya di INDOSPORT.