Tyson Fury di Laga Manchester United vs Arsenal, Hunting Venue Tinju?

Kamis, 6 Desember 2018 08:18 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tyson Fury terlihat hadir di Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan Manchester United vs Arsenal, Rabu (05/12/18) malam waktu setempat. Ia baru saja kembali ke kampung halamannya setelah berlaga di Kejuaraan Dunia Tinju Kelas Berat WBC.

Namun pertarungan melawan Deontay Wilder yang berakhir secara seri dan kontroversial tersebut konon membuat Fury tidak puas. Ia pun menantang Wilder untuk bertanding ulang di Old Trafford.

Meski datang terlambat, kehadiran Fury saat laga Manchester United vs Arsenal tadi malam mendapat respons positif dari para penonton yang memenuhi stadion.

Ia mendapat tepuk tangan dan sorakan yang meriah ketika turun ke lapangan saat jeda babak pertama.

Tampil mengenakan setelan berdasi yang dipadukan dengan jaket hitam dan topi, Fury nampak mencolok dengan tinggi badannya yang menjulang. Ia juga tidak lupa mengalungkan syal Manchester United di lehernya.

Fury pun menyapa dan melambaikan tangan ke arah penggemar sembari berjalan menuju lapangan. Sambutan serupa juga didapatkannya ketika kembali ke tempat duduk.

Lahir di Wythenshawe, Manchester, Fury berharap pertarungan ulangnya melawan Wilder dapat terlaksana di Old Trafford. Pihaknya sendiri kini dikabarkan sedang terus bernegosiasi dengan perwakilan Wilder untuk mewujudkan hal tersebut.

“Frank Warren (promotor Fury) berkata Arsenal tetapi saya tidak mau. Ayo bertarung di Old Trafford,” kata Fury ketika diwawancarai oleh media berita olahraga, BT Sport.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT