Gara-gara Dipukul Terlalu Keras, Petinju Ini Langsung KO dan 'Membeku'

Rabu, 12 Desember 2018 13:17 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Sport Bible
Teofimo Lopez vs Mason Menard Copyright: © Sport Bible
Teofimo Lopez vs Mason Menard

INDOSPORT.COM – Dalam setiap pertarungan MMA maupun tinju, kerap terjadi hal-hal aneh yang membuat para penonton dibuat bingung dan terkadang juga dibuat takjub.

Salah satunya adalah kejadian aneh di turnamen tinju yang membuat salah satu dari mereka kekalahannya disebut dengan pukulan Knockout Of The Year 2018.

Melansir dari Sport Bible, kala itu petinju asal Amerika Serikat, Teofimo Lopez, melawan Mason Menard di Madison Square Garden, pada akhir pekan lalu.

Pada mulanya Lopez memang sedari awal terus menekan rivalnya. Saat ia memukul di bagian dada, musuhnya itu masih baik-baik saja dan berusaha menyerangnya.

Akan tetapi saat petinju berusia 21 tahun itu memukul wajahnya dari bawah dengan cukup keras, Menard masih bisa menghindarnya namun hal tak terduga pun terjadi.

Menard tiba-tiba terdiam seakan membeku usai dipukul dan menghindari serangan dari Lopez, lantas ia pun langsung tersungkur di ring tinju di mana wasit langsung menghampirinya yang masih tak bergerak.

Melihat lawannya kalah dengan mudah, Lopez langsung merayakannya dengan berjoget kecil lalu melakukan backflip. Tak hanya itu, di akhir pertandingan pun dirinya memperagakan gaya Menard yang sedang membeku di depan kamera.

Memang banyak kejadian yang tak terduga, entah meggembirakan ataupun menakjubkan sekaligus ngeri dibuatnya dari olahraga seni bela diri campuran ini.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar MMA dan Tinju Hanya di INDOSPORT
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%