Usai Ditaklukan Mayweather, Petinju Jepang Kirim Pesan Emosional

Rabu, 2 Januari 2019 12:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Mayweather mengalahkan Nasukawa Copyright: © Sport Bible
Mayweather mengalahkan Nasukawa

INDOSPORT.COM – Petinju muda asal Jepang, Tenshin Nasukawa memberi pesan emosional usai gagal mematahkan rekor Floyd Mayweather seperti yang pernah ia janjikan sebelumnya.

Nasukawa dikalahkan dalam satu ronde di ajang tinju Rizin 14 di Tokyo, Senin (31/12/18) waktu setempat. Ia pun sempat menangis karena merasa seolah-olah mengecewakan rakyat Jepang.

Seperti disadur dari Sport Bible, Nasukawa kalah hanya dengan tiga kali pukulan secara beruntun dalam kurun waktu dua menit saja di atas ring.

Tak lama setelah pertarungan, ia memposting pesan yang panjang dan menyentuh di akun Instagramnya, selain berbagi kekecewaannya, Nasukawa juga memuji Mayweather.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 那須川天心 (@tenshin.nasukawa) on

“Saya telah bekerja keras dengan mimpi besar di dunia pertempuran, Karate, Kickboxing, MMA, dan Boxing. Ketika saya pertama kali menerima tawaran melawan Mayweather, saya langsung menerimanya. Saya pikir ini adalah kesempatan seumur hidup, dan meskipun ada perbedaan yang signifikan dalam prestasi dan kelas berat,” 

“Hari-hari sejak pertarungan benar-benar menyenangkan tetapi penuh kekhawatiran, dan saya menghabiskan waktu memikirkan banyak hal. Pada akhirnya, saya selesai, tetapi saya tidak menyesal. Saya kecewa pada diri sendiri karena saya pikir saya bisa melakukan yang lebih baik,” 

“Saya belajar bahwa saya tidak bekerja cukup keras untuk mendapatkan kesempatan ini, dan saya akan menggunakan kekalahan ini untuk meningkatkan diri saya. Saya menyadari betapa Mayweather benar-benar hebat. Saya adalah orang yang meremehkannya. Tuan Mayweather, terima kasih banyak,” 

Sementara itu, Mayweather mencoba menghibur Nasukawa dengan memujinya  yang dianggap sebagai calon petarung yang hebat di masa depan.

“Itu semua tentang (duel) hiburan. Kami bersenang-senang. Tokyo, kalian luar biasa, tetapi saya masih pensiun. Kami berdua masih belum terkalahkan, Tenshin masih juara dan petarung yang hebat,” kata Mayweather.

Terus Ikuti Berita Tinju  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT