Respons Tantangan, Tenshin Nasukawa Akan Segera Bertarung dengan McGregor?

Selasa, 8 Januari 2019 11:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Nasukawa merespon tantangan McGregor Copyright: © Sport Bible
Nasukawa merespon tantangan McGregor

INDOSPORT.COM – Petinju muda asal Jepang, Tenshin Nasukawa, telah merespons pernyataan Conor McGregor yang ingin bertarung dengannya.

Pada mulanya, Nasukawa bukanlah seorang petinju yang dikenal oleh banyak orang. Namun ia menjadi terkenal setelah setuju untuk melawan Floyd Mayweather di RIZIN 14, meskipun berakhir kalah dalam waktu singkat.

Mayweather menghentikan Nasukawa dengan cara brutal, menjatuhkannya tiga kali di babak pembukaan. Laga ini membuat sang legenda tinju itu menduduki urutan chart pertama di RIZIN 14 dan mendapatkan untung besar, yakni Rp130 miliar hanya dalam 139 detik saja.

Hal tersebut pun membuat McGregor tertarik untuk bertarung dengan Nasukawa. Orang Irlandia itu menantang petarung Jepang tersebut melalui akun twitter miliknya, meski lawannya belum berpengalaman di ajang Mixed Martial Arts (MMA).

"Saya ingin pergi ke Tokyo untuk menghadapi Tenshin Nasukawa dalam pertarungan pameran Seni Bela Diri Campuran, Sebelum musim panas. Tolong atur ini segera dengan cepat. Hormat saya, sang juara," cuit McGregor.

Nasukawa kemudian merespon tantangan tersebut dengan merasa terhormat dan mengusulkan untuk melakukan pertarungan kickboxing, seperti dilansir oleh Sport Bible.

"Dear Mr McGregor, terima kasih banyak karena mengingat nama saya. Saya merasa terhormat bahwa Anda bahkan mempertimbangkan untuk melawan saya. 58kg, aturan kickboxing mungkin akan membuat kita berada di atas ring suatu saat dalam waktu dekat," tulisnya di Twitter.

Jika benar pertarungan ini akan terjadi, maka akan menjadi sebuah pertandingan yang paling dinanti oleh para penggemar tinju dan MMA, di mana sang petinju muda akan melawan petarung senior UFC.

Terus Ikuti Berita MMA dan UFC Hanya di INDOSPORT