Bukan Hanya Sepak Bola, Petinju Ini Juga Takut Pada ‘Kutukan Drake’

Selasa, 14 Mei 2019 21:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Pulse Ghana
Joshua mengaku mengagumi sosok Ronaldo Copyright: © Pulse Ghana
Joshua mengaku mengagumi sosok Ronaldo

INDOSPORT.COM – “Kutukan Drake” nampaknya tidak hanya dipercaya bagi para pecinta sepak bola melainkan juga atlet tinju, Anthony Joshua yang pada awalnya dijadwalkan melawan Jarrell Miller 1 Juni mendatang.

Anthony kabarnya bahkan melarang Drake memasuki ruang gantinya jelang pertandingan karena merasa takut dengan kutukan rapper kondang itu.

“Saya tahu seharusnya ini tidak saya lakukan, Anda pernah dengar tentang kutukan Drake bukan? Itu memang benar-benar terjadi,” ujar Joshua dilansir laman berita olahraga Metro.

“Inilah hal yang aneh, saya melakukan foto bersama Drake ketika Jarrell Miller merupakan lawan saya, namun kemudian Miller positif menggunakan obat sehingga pertandingan dibatalkan,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anthony Joshua (@anthony_joshua) pada

Hal ini lantas membuat pertandingannya dialihkan dengan melawan petinju asal California, Andy Ruiz Jr yang membuat pemenang tiga sabuk juara dunia itu merasa was-was pada “kutukan Drake” ini.

Kutukan Drake sendiri bermula ketika ada salah satu pemain sepak bola yang kedapatan berfoto bersama rapper asal Kanada itu.

Terlepas dari kebenarannya atau tidak, banyak klub yang menderita kekalahan usai berfoto dengan penyanyi kondang yang satu ini, sebut saja Manchester United dan Manchester City yang sama-sama gagal di Liga Champions 2018/19.

Ikuti Olahraga Tinju dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%