Ada Andil Rapper Drake Pada Kekalahan Memalukan Anthony Joshua

Minggu, 2 Juni 2019 19:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© billboard.com
Rapper asal Kanada jadi biang kekalahan Anthony Joshua atas Andy Ruiz Jr Copyright: © billboard.com
Rapper asal Kanada jadi biang kekalahan Anthony Joshua atas Andy Ruiz Jr

INDOSPORT.COM - Petinju asal Inggris, Anthony Joshua, harus menahan malu saat takluk dari Andy Ruiz Jr pada perebutan gelar juara dunia kelas berat di Maddison Square, New York, Minggu (2/6/19). Banyak yang menduga, kekalahan yang dialaminya adalah kutukan dari Drake. Benarkah ?

Hal ini diketahui dari unggahan Anthony Joshua di akun Twitter-nya pada bulan Maret lalu. Petinju ini mengunggah sebuah foto bersama Rapper asal Kanada tersebut dengan caption 'menantang' yakni ingin mematahkan kutukan 'konyol' tersebut pada pertandingan melawan Andy Ruiz Jr.

Namun, seperti kutukan Drake sebelum-sebelumnya, Anthony Joshua harus kalah secara TKO pada ronde ketujuh dari petinju asal Meksiko. Bahkan, petarung berusia 29 tahun ini harus tersungkur sebanyak dua kali dari Andy Ruiz Jr.

Banyak netizen pun mulai membalas unggahan Anthony Joshua tersebut. Bahkan banyak yang menyebut dirinya salah bila menantang kutukan tersebut.

Namun uniknya, kutukan Drake tersebut tak berlaku kala final NBA 2019 berlangsung. Rapper tersebut kedapatan hadir dalam pertandingan dan mendukung Toronto Raptors secara langsung. Tapi siapa yang menduga, Raptors malah menang melawan tim sekuat Golden State Warriors pada game pertama tersebut.