Salut! Meski Kalah, Anthony Joshua Tetap Puji Lawan Tarungnya

Sabtu, 8 Juni 2019 03:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Al Bello/Getty Images
Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr saling pukul dalam pertarungan IBF/WBA/WBO. Al Bello/Getty Images Copyright: © Al Bello/Getty Images
Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr saling pukul dalam pertarungan IBF/WBA/WBO. Al Bello/Getty Images

INDOSPORT.COM - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua tetap menunjukkan sikap berkelas meskipun kalah dari lawan tarungnya, Andy Ruiz Jr., di laga perebutan gelar juara IBF, WBA, WBO dan IBO yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (02/06/19) hari ini.

Joshua mengalami kekalahan perdananya hari ini usai dinyatakan TKO oleh wasit di ronde ketujuh. Bahkan akibat kekalahan tersebut, petinju asal Inggris harus kehilangan empat gelar juaranya sekaligus dalam satu waktu.

Meskipun kalah dan harus kehilangan empat gelarnya, Anthony Joshua tetap menunjukkan sikap berkelasnya. Petinju 29 tahun itu bahkan tak sungkan melontarkan pujian kepada lawan tarungnya, Andy Ruiz.

Pujian tersebut dilontarkan Joshua melalui caption dalam postingan gambar di akun Instagram pribadinya, @anthony_joshua. Dalam sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan Ruiz, ia menuliskan sebuah kalimat singkat berisi pujian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anthony Joshua (@anthony_joshua) on

"Ini adalah harinya Andy, Selamat pemenang!," tulisnya.

Postingan Joshua tersebut pun mendapat pujian dari para warganet.

"Sangat berkelas. Kamu akan segera kembali, tidak masalah," tulis @guaca_flacka3388.

"Tetap yang nomor 1," tulis @not_always.

"Aksi yang sangat berkelas. Kamu akan segera kembali menjadi juara lagi," tulis @mbithy.