Tak Kenal Malu, Tyson Fury Nekat Nyanyi Lagu Romantis untuk Istri di Atas Ring

Senin, 17 Juni 2019 17:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters
Di balik tubuhnya yang besar, Tyson Fury ternyata sosok pria dan suami yang romantis bagi istrinya. Copyright: © Reuters
Di balik tubuhnya yang besar, Tyson Fury ternyata sosok pria dan suami yang romantis bagi istrinya.

INDOSPORT.COM - Pertarungan Tyson Fury vs Tom Schwarz di Las Vegas, Sabtu (15/06/19) berlangsung penuh drama berkat kehadiran Paris Fury.

Wanita cantik itu menyaksikan suaminya mengalahkan petinju kelas berat asal Jerman, Tom Schwarz, yang hanya mampu bertahan dua putaran di atas ring.

Saat-saat mendebarkan terjadi menjelang akhir pertandingan. Usai berhasil menjadi juara, Tyson Fury membuat para penonton dan penggemar tinju terperangah lantaran tiba-tiba ia nekat menyanyikan lagu romantis.

Fury mengambil kesempatan itu untuk menyanyikan lagu Aerosmith berjudul I Don't Want to Miss a Thing yang populer setelah menjadi OST film Armageddon. Lagu romantis itu ditujukan untuk sang istri tercinta.

Ia pun seolah tak peduli dengan banyaknya pandangan mata yang tertuju padanya. Mulai dari ponsel hingga kamera stasiun televisi berbondong-bondong merekam aksinya itu.

Tentu aksi bintang tinju asal Inggris tersebut langsung membuat sang istri makin terpesona. Biduk rumah tangga mereka kini telah bertahan hingga 16 tahun.

Berbagai suka dan duka telah mereka lalui. Fury sempat melepas sabuk kejuaraan tinju pada tahun 2016. Saat itu, ia mengalami depresi dan kecanduan narkoba, bahkan ia sempat ingin bunuh diri.

Masalah itu hampir membuat hidup Tyson Fury berakhir. Meski demikian, dukungan dan perhatian dari sang istri membuat petarung berusia 30 tahun itu mampu bangkit dan melanjutkan kariernya sebagai petinju.