KO Paling Menarik! Petinju Amerika Serikat Buat Lawannya ‘Mati Kutu’

Selasa, 25 Juni 2019 19:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© AP Photo/John Locher
Jermell Charlo berhasil membuat lawannya, Jorge Cota ‘mati kutu’ yang membuatnya menang dengan keputusan Knock Out (KO). Copyright: © AP Photo/John Locher
Jermell Charlo berhasil membuat lawannya, Jorge Cota ‘mati kutu’ yang membuatnya menang dengan keputusan Knock Out (KO).

INDOSPORT.COM – Petinju asal Amerika Serikat, Jermell Charlo berhasil membuat lawannya, Jorge Cota ‘mati kutu’ yang membuatnya menang dengan keputusan Knock Out (KO).

Dalam sebuah pertandingan perebutan gelar kelas welter super WBC, di Mandalay Bay, Las Vegas, Charlo berhasil mengandaskan lawannya dengan mudah di putaran ketiga.

Melansir dari video yang diunggah oleh @PBConFox di Twitter, Charlo mendaratkan hook kanan yang mendarat di rahang Cota saat pertarungan baru di mulai selama 30 detik.

Namun, rivalnya tersebut masih sanggup untuk berdiri dan bertarung kembali. Akan tetapi siapa sangka Cota langsung tersingkir hanya dalam beberapa detik setelah ia bangkit, usai Charlo memberikan kombinasi dua pukulan ke kepalanya yang membuat Cota terkapar tak berkutik di atas ring tinju.

Laga yang berlangsung kurang dari 10 menit itu pun berakhir dengan kemenangan Charlo dengan nilai akhir 32-1, 16 KO, sementara Cota harus puas dengan raihan 28-4.

Raihan apik tersebut membuat Charlo percaya diri untuk melakukan rematch dengan Tony Harrison yang pernah mengalahkannya pada akhir Desember 2018 lalu.

Kala itu Charlo harus menelan pil pahit usai dikalahkan Harrison di Barclays Center, New York, yang membuatnya kehilangan gelar kelas menengah ringan (69,85 kg) WBC.