Andrew White Nikmati Tinju Nana Mirdad

Kamis, 23 Januari 2020 16:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktor Andrew White tampak menemani istri cantiknya, Nana Mirdad yang serius latihan Muay Thai.

Menjaga pola hidup sehat bisa dilakukan dengan cara berolahraga. Artis peran Nana Mirdad kerap membagikan aktivitas olahraga nan inspiratif di akun Instagramnya. 

Nana Mirdad bersama sang suami, Andrew White paling sering melakukan workout, jogging, dan berenang. Kali ini, Nana tampak berlatih Muay Thai didampingi sang suami.

Hal itu terlihat dari postingan di Insta Story Andrew White. Nana Mirdad tampak semangat melancarkan pukulan kepada lawan yang tak lain merupakan instruktur Muay Thai-nya. 

Sambil duduk santai, Andrew mengamati pukulan-pukulan yang diarahkan Nana Mirdad kepada sang pelatih. Tak lupa, Andrew juga memberi semangat kepada istri tercintanya. 

"Yeah, semangat sayang! Kejar goals 2020 mu!" tulis Andrew.

© Instagram/@andrew.white._ Verified Follow
Andrew White Nikmati Tinju Nana Mirdad Copyright: Instagram/@andrew.white._ Verified FollowAndrew White Nikmati Tinju Nana Mirdad

Diketahui Muay Thai adalah seni bela diri atau tinju asal Thailand. Olahraga ini menggabungkan teknik bela diri dan latihan otot. 

Teknik-teknik bela diri yang digunakan dalam Muay Thai, meliputi pukulan, tendangan, siku, dan serangan lutut, sehingga pada saat berlatih, tanpa sadar semua bagian tubuh Anda bergerak.