Sangarnya Putu Tri Bulan Utami Saat Berlatih Tinju

Senin, 25 Mei 2020 22:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik asal Bali, Putu Tri Bulan Utami menunjukkan kesungguhannya saat berlatih tinju. Meskipun sering menunjukkan penampilan anggun nan ayu, Putu Tri Bulan Utami menampilkan gaya yang berbeda saat berlatih tinju.

Dengan gaya yang sporty, Bulan mengerahkan segenap kekuatannya untuk memukul samsak tinju. Pukulan demi pukulan yang dilancarkannya membuat penampilannya terlihat sangar waktu itu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🌙 (@putubulan) on .

Tinju adalah olahraga yang sering dilakukan oleh para pria. Namun kini banyak wanita yang mulai melirik jenis olahraga tersebut.

Tidak hanya berguna untuk meningkatkan kesehatan fisik, tinju juga bermanfaat untuk kesehatan mental. Selain itu bagi wanita, tinju juga bisa jadi salah satu bekal untuk membela diri.

Dalam tinju, diajarkan gerakan yang perlu mengandalkan kelincahan dan kekuatan otot di berbagai bagian tubuh. Lihat saja pukulan demi pukulan yang dilakukan oleh Putu Tri Bulan Utami yang sangat lincah.

Meski melelahkan, ibu dua anak itu bertahan untuk menyelesaikan sesi latihan tinju yang diarahkan oleh seorang instruktur. Tak heran jika Putu Tri Bulan Utami memiliki body goals yang jadi idaman setiap wanita.