Ingin Jadi Petinju dengan Bayaran Terbesar, Tyson Fury Urung Pensiun

Senin, 1 Juni 2020 22:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sempat isyaratkan bakal pensiun, Tyson Fury agaknya akan mengurungkan niatnya tersebut dan masih mengincar gelar petinju dengan bayaran terbesar sepanjang masa.

Dilansir dari Boxing Scene, Fury baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk mencatatkan rekor sebagai petinju dengan bayaran terbesar sepanjang masa.

Sebelumnya, juara dunia kelas berat versi WBC itu telah memberikan kode untuk para penggemarnya jika dirinya bakal segera gantung sarung tinju dalam waktu dekat. Saat itu, dirinya menegaskan jika akan segera pensiun setelah melakoni dua laga lagi.

“Sebentar lagi kontrak saya dengan Top Rank akan segera berakhir. Saya menyisakan 2 laga sebelum kontrak saya berakhir dan saya ingin memperpanjang kontrak tersebut,” ujar Fury dalam salah satu sesi Instagram Live beberapa waktu yang lalu.

Fury menambahkan jika dirinya ingin mendapatkan kontrak dengan nominal besar dan mengungkapkan keinginannya untuk memecahkan berbagai macam rekor di dunia tinju.

“Saya ingin dibayar mahal. Saya ingin dibayar lebih mahal dari Floyd Mayweather, Mike Tyson, atau Canelo Alvarez. Saya ingin dibayar lebih mahal dari semua petinju yang ada di dunia,” tegasnya.

Petinju yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di kelas berat ini menandatangani kontrak berdurasi lima pertandingan dengan Top Rank pada bulan Februari tahun 2019 lalu.

Saat ini dirinya telah melakoni tiga laga dengan Top Rank, termasuk laga sensasional yang dia lakoni saat bertemu Deontay Wilder beberapa waktu yang lalu.