Santer Kabar Balik ke WWE, Begini Respons Juara Tinju Tyson Fury

Sabtu, 6 Juni 2020 11:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tyson Fury akhirnya memberikan respons usai sang juara tinju kelas berat WBC tersebut santer dikabarkan bakal balik bertarung di ajang World Wrestling Entertainment (WWE).

Kabar tersebut diungkapkan oleh jurnalis kondang MMA, Sean Sheehan. Dia mengungkapkan bahwa Fury bakal kembali tampil di ajang gulat hiburan WWE.

Menurut Sheehan, Fury telah membicarakan rumor yang telah beredar dan juga mengatakan kepada Vince McMahon selaku bos WWE bahwa ada peluang dirinya bakal tampil di ajang gulat paling bergengsi di dunia.

“Tyson Fury (di Redknapp Home Fixture di Sky Sports) mengatakan dia berbicara dengan Vince McMahon di telepon pada pekan lalu dan mengatakan bahwa "mungkin ada peluang" untuk bergulat lagi,” cuit @SeanSheehanBA.

Artinya, Fury memang berpeluang untuk kembali melakukan comeback, setelah terakhir kali tampil di WWE tahun lalu dan sukses mengalahkan Braun Strowman di Crown Jewel, Arab Saudi, sebagaimana dilansir laman Essentially Sports.

Tak hanya itu, Fury juga sebelumnya mengaku ingin menantang Drew McIntyre selaku juara WWE Championship saat ini untuk berhadapan dengannya saat sedang live di akun resmi Instagram pribadinya, @gypsyking101.

Petinju asal Inggris tersebut mengaku ingin mengalahkan McIntyre seperti saat mengalahkan Braun Strowman tahun lalu. Tantangan tersebut mendapatkan respons positif dari sang juara WWE yang siap berhadapan dengan siapa saja.

Namun, hingga kini belum ada kabar lanjutan mengenai pertarungan antara Tyson Fury vs Drew McIntyre. Apakah benar terealisasi dalam waktu dekat atau tidak.

Sekadar informasi, Tyson Fury yang memegang rekor kemenangan 30-0-1 saat ini tengah mempersiapkan dirinya untuk menjalani trilogi melawan petinju Amerika Serikat, Deontay Wilder, pada Oktober mendatang.