Beverly Johnson, Supermodel Kontroversial yang Jadi Pemuas Nafsu Mike Tyson di Ranjang

Jumat, 3 Juli 2020 18:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© nypost/gettyimages
Model asal Amerika Serikat, Beverly Johnson pernah melakukan aksi kontroversial bersama Mike Tyson di tahun 2015 silam. Copyright: © nypost/gettyimages
Model asal Amerika Serikat, Beverly Johnson pernah melakukan aksi kontroversial bersama Mike Tyson di tahun 2015 silam.

INDOSPORT.COM - Model asal Amerika Serikat, Beverly Johnson pernah melakukan aksi kontroversial bersama Mike Tyson di tahun 2015 silam.

Pada 2015 Mike Tyson diketahui sudah memasuki masa 10 tahun pensiun dari dunia tinju. Meski demikian, Beverly Johnson tetap percaya bahwa petinju asal Amerika Serikat itu akan kembali naik ke atas ring tunju dan masih mampu membuat lawannya KO.

Johnson bahkan tak ragu untuk ikut taruhan konyol. Apabila petinju berjuluk Si Leher Beton itu bisa menang lagi, maka Beverly Johnson bersedia menjadi pemuas hasrat Mike Tyson di ranjang.

"Raihlah kemenangan dan aku akan memberimu kepuasan," ujar Johnson dilansir dari New York Post.

Keduanya sudah saling mengenal sejak Mike Tyson baru berusia 15 tahun dan Beverly lima tahun lebih tua. Saat Mike Tyson selesai bertanding di Las Vegas, ia bahkan rela menempuh perjalanan jauh selama 19 jam untuk tiba di New York dan bercinta dengan Beverly Johnson.

"Saat pertama kali kami bersama sangat luar biasa, walau bukan malam-malam paling bergairah untuk saya karena saat itu Mike masih sangat muda dan belajar memuaskan wanita tapi itu sangat menyenangkan," beber Beverly Johnson.

Pada 2015 memang beredar rumor bahwa Mike Tyson akan kembali ke atas ring untuk berhadapan dengan James Toney, petinju seangkatannya.

Meski demikian, Tyson membantah dengan tegas bahwa dirinya tidak akan bertarung tinju melawan James Toney. Berprofesi sebagai supermodel membuat wanita yang kini berusia 67 tahun itu bergaul dengan orang-orang elit.

Selain Mike Tyson, Beverly Johnson juga menjalin hubungan baik dengan aktor ternama, Eddie Murphy. Nama Beverly Johnson cukup terkenal di masanya. Ia menjadi model keturunan Afrika-Amerika pertama yang tampil sebagai sampul majalah Vogue di tahun 1974.

Meskipun Mike Tyson punya tingkah mengerikan saat berada di atas ring, Beverly Johnson tetap mengidolakan Si Leher Beton.