Cerita 7 Menit Pernikahan Mantan Mike Tyson, Robin Givens dan Svetozar Marinkovic

Rabu, 8 Juli 2020 21:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Anthony Barboza/Getty Images
Pasca bercerai dengan legenda tinju Mike Tyson, Robin Givens kembali menorehkan pernikahan tujuh menit dengan pelatih tenis Svetozar Marinkovic. Copyright: © Anthony Barboza/Getty Images
Pasca bercerai dengan legenda tinju Mike Tyson, Robin Givens kembali menorehkan pernikahan tujuh menit dengan pelatih tenis Svetozar Marinkovic.

INDOSPORT.COM – Pasca bercerai dengan legenda tinju Mike Tyson, Robin Givens kembali menorehkan pernikahan tujuh menit dengan pelatih tenis bernama Svetozar Marinkovic.

Buat hampir seluruh orang di dunia itu, komitmen untuk menjalin hubungan pernikahan tentu bukanlah perkara main-main, yang pasti sudah dipertimbangkan dengan matang kedepannya. Selayaknya yang diputuskan oleh Robin Givens ketika di usia 23 tahun menerima lamaran pria yang lebih muda darinya, Mike Tyson.

Saat itu di tahun 1988, Robin Givens yang merupakan aktor sekaligus model, menerima lamaran petarung tinju Mike Tyson yang masih berusia 21 tahun.

Dengan bekan pengalaman buruk kedua orang tua yang bercerai saat dirinya masih kecil, Robin Givens sebenarnya tahu akan latar belakang kekerasan yang juga ada pada kehidupan Mike Tyson. Apa lagi dalam pengakuan setelahnya, Robin Givens juga menyebut Tyson sempat melakukan kekerasan fisik padanya saat masih berstatus pacaran di tahun 1987.

Namun pada akhirnya Robin Givens memang tetap mau menerima pinangan petinju berjuluk Si Leher Beton itu setelah luluh dengan ucapan dan tangisan pria yang juga dicintainya tersebut kala itu.

Namun seperti diketahui, semua kisah manis hubungan pernikahan Givens dan Tyson hanya berlangsung selama satu tahun delapan hari. Dimana keduannya akhirnya becerai pada tanggal 14 Februari 1989, setelah menikah di tanggal 7 setahun sebelumnya.

Sayangnya, harapan untuk bisa mendapatkan rumah tangga yang harmonis pasca bercerai dengan Mike Tyson, tak juga bisa didpat sepenuhnya oleh Robin Givens. Termasuk ketika dirinya menikah dengan pelatih tenis, Svetozar Marinkovic, yang hanya bertahan tujuh menit.