Remuk Redam, Potret Mike Tyson Usai Kematian Tragis Putri Mungilnya

Kamis, 9 Juli 2020 17:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zimbio
Mike Tyson bersama mendiang putrinya, Exodus. Copyright: © Zimbio
Mike Tyson bersama mendiang putrinya, Exodus.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah mengalami masa memprihatinkan setelah kematian tragis putri mungilnya, Exodus pada 11 tahun silam.

Exodus Tyson, merupakan putri mungil Si Leher Beton yang telah meninggal dunia dalam keadaan tragis, yakni bocah berusia 4 tahun itu tak sengaja tercekik kabel yang berada di alat olahraga treadmill di kediamannya.

Polisi juga telah mengonfirmasi tewasnya putri mungil Tyson, dengan menjelaskan bahwa Exodus kala itu tengah bermain di treadmill dan terdapat kabel yang menggantung di bawah konsol. Polisi memprediksi bahwa ia terpeleset atau menundukkan kepalanya dan terjerat dalam kabel tersebut.

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit setempat, namun nyawanya tak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia pada 25 Mei 2009. Kepergian Exodus memberikan duka mendalam bagi Mike Tyson.

Melansir dari laman Mirror Sports, dalam sebuah wawancara pasca meninggal putri kecilnya, Tyson nampak tak bisa menyembunyikan perasaan dukanya, dan wajahnya menyimpan kesedihan yang mendalam.

© Mirror
Mike Tyson dalam sesi wawancara ketika membicarakan kematian sang putri, Exodus. Copyright: MirrorMike Tyson dalam sesi wawancara ketika membicarakan kematian sang putri, Exodus.

Selain itu Tyson juga mengaku dirinya sempat stres dan ingin melakukan hal-hal gila, “Ambil pistol ku dan mari berbuat sesukanya,” ucapnya dalam wawancara tersebut.

Mike Tyson juga mengatakan bahwa dirinya mengaku tak bisa menangani apa yang telah terjadi, dan berujung dirinya kembali mengonsumsi obat-obatan terlarang untuk menghilangkan rasa setres.

“Saya menggunakan beberapa kokain dalam satu pekan, agar saya tak stres karena saya tak bisa menangani apa yang terjadi sebelumnya,” tutupnya.