Bukan Manusia, Mike Tyson Akan Melawan Hiu Pada Agustus 2020

Kamis, 16 Juli 2020 17:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Donald Kravitz/Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson kembali menjadi sorotan lantaran akan bertarung melawan hiu pada bulan Agustus 2020 mendatang. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson kembali menjadi sorotan lantaran akan bertarung melawan hiu pada bulan Agustus 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson kembali menjadi sorotan lantaran akan bertarung melawan hiu pada bulan Agustus 2020 mendatang.

Si Leher Beton bakan tampil di salah satu program TV Shark Week bertajuk Tyson vs Jaws: Rumble On The Reef di saluran Discovery Channel, yang mulai akan ditayangkan pada 9 Agustus mendatang.

Meski akan melawan bintang buas tersebut, namun pihak penyelenggara telah memastikan bahwa tidak akan ada hiu yang terluka. Namun hingga saat ini bagaimana cara Tyson dalam berinteraksi dengan hiu masih menjadi rahasia.

Iron Mike sendiri mengaku bahwa pertarungan dengan hiu akan memberikannya pengalaman, yang juga bisa menjadi persiapannya sebelum resmi turun gunung untuk melakukan comeback di sebuah laga amal.

“Saya menerima tantangan ini sebagai cara untuk mengatasi ketakutan yang masih saya rasakan dalam hidup. Jadi saya bisa menjadikan pengalaman ini sebagai persiapan saya sebelum kembali naik ring pada usia 54 tahun,” ujar Mike Tyson, dilansir dari laman New York Post.

“Apapun yang membuat saya takut dan mengintimidasi saya, saya akan tetap bisa melangkah maju, dan kemudian mencapai potensi tertinggi dalam hidup dan membuat saya lebih dekat dengan Tuhan,” jelasnya.

Program TV bertajuk Tyson vs Jaws: Rumble On The Reef ini akan dibawakan oleh host ternama, Mike Buffer. Dalam iklannya, Tyson nampak masih memiliki badan yang begitu kekar dan sempat melakukan pukulan hingga sebuah papan surfing hancur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shark Week (@sharkweek) on

Dalam beberapa bulan terakhir Mike Tyson memang aktif di media sosial, terutama dalam memamerkan kehebatannya dalam latihan tinju. Ia dikabarkan akan melakukan comeback untuk pertama kalinya setelah memutuskan pensiun pada tahun 2005 silam.

Namun hingga saat ini belum diketahui kapan pertarungan tersebut dihelat, dan siapa petinju yang akan menjadi lawan duelnya. Sejumlah nama seperti Evander Holyfield, Tyson Fury dan nama petinju lainnya disebut-sebut sebagai lawan potensialnya.