Bakal Jadi Bencana, Mike Tyson dan Roy Jones Jr Diminta Bawa Palu ke Atas Ring

Selasa, 4 Agustus 2020 18:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Focus on Sport/Getty Images
Promotor dunia Eddie Hearn mencibir pertandingan ekshibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang akan digelar pada 2 September 2020 mendatang. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Promotor dunia Eddie Hearn mencibir pertandingan ekshibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang akan digelar pada 2 September 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Promotor dunia Eddie Hearn mencibir pertandingan ekshibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang akan digelar pada 2 September 2020 mendatang. Hearn bahkan memperkirakan pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan berubah menjadi bencana.

Sebelumnya Mike Tyson ngotot ingin membuat KO Roy Jones Jr meskipun dalam aturan yang dikeluarkan oleh California Athletic Commission, laga Tyson vs Jones Jr tak boleh berlangsung brutal.

"Komisi menyatakan mereka tidak boleh melakukannya, bisakah Anda membayangkan Tyson melanggar hal tersebut dan komisioner tak bisa melakukan apapun itu adalah sebuah bencana," jar Hearn seperti dilansir dari Metro.

"Saya tidak pernah menikmati pertandingan ekshibisi karena apa yang bisa ditonton? Ini harusnya tidak berlangsung, saya lebih memilih mereka membawa palu atau tong ke atas ring dan saya akan senang hati membeli tiket untuk nonton," tambahnya.

Sebagai informasi, hasrat Mike Tyson untuk menghancurkan Roy Jones Jr dengan KO tentu bertentangan dengan aturan untuk laga ekshibisi ini. Sebelumnya Komisi California yang mengeluarkan izin pertandingan, tegas menyebut baik Tyson maupun Jones dilarang keras saling menyakiti dan membuat KO di atas ring.

"Mereka dilarang saling menyakiti satu sama lain di atas ring, itu kesepakatannya. Ini laga ekshibisi mereka boleh memamerkan kekuatan tapi tak boleh melukai lawan," ujar Direktur Eksekutif Komisi California, Andy Foster, kepada Boxing Scene.

Meski begitu, baik Tyson maupun Jones bergeming. Mereka tetap yakin masih bisa saling menghabisi satu sama lain di atas ring.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%