Inilah Supermodel yang Rela Diajak Bercinta oleh Mike Tyson di Toilet

Selasa, 4 Agustus 2020 02:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pool BENAINOUS/LAFARGUE/Gamma-Rapho via Getty Images
Naomi Campbell (baju loreng) saat menghadiri pesta di Monaco Copyright: © Pool BENAINOUS/LAFARGUE/Gamma-Rapho via Getty Images
Naomi Campbell (baju loreng) saat menghadiri pesta di Monaco

INDOSPORT.COM - Sebelum pensiun dan mendapatkan julukan legenda tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson pernah mengalami masa kejayaan ketika masih muda.

Banyaknya kemenangan dan prestasi di ring tinju membuat Mike Tyson memiliki harta berlimpah. Kekayaan itu membuat Mike Tyosn bisa melakukan tindakan apa saja bahkan menyewa ribuan wanita.

Seperti pengakuan eks manajer Mike Tyson bernama Rory Holloway yang sangat kualahan dalam mengendalikan hasrat seks dari bosnya.

Petinju dengan julukan Si Leher Beton itu pernah menyewa Supermodel dan mengajak melakukan hubungan  seks di toilet umum pada 1990 silam. Saat itu, Rory Holloway dipaksa untuk berjaga-jaga agar tidak ada orang lain yang berani masuk.

Dilansir dari Sportbible, Rory Holloway dalam bukun Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson mengaku kalau supermodel yang pernah disewa oleh Mike Tyson bernama Naomi Campbell.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Naomi Campbell (@naomi) pada

"Saya sempat mengusap mata meyakinkan bahwa yang saya lihat adalah Naomi. Setelah itu Tyson menitipkan minumannya kepada saya karena ingin pergi ke toilet," kata Holloway.

Wanita yang kini berusia 50 tahun itu merupakan supermodel terkenal di Amerika Serikat. Baru-baru ini ia sempat dikecam oleh netizen gara-gara mengunggah foto bugilnya di stasiun New York City.

Naomi Campbell memamerkan payudaranya di depan publik sambil menenteng tas tangan. Kemudian ia membagikan foto-fotonya di akun Instagram @naomi pada Minggu 5 Juli 2020 lalu.