Sempat Murka karena Duel vs Mike Tyson Ditunda, Roy Jones Jr Kini Melunak

Jumat, 21 Agustus 2020 20:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Peter Kovalev\TASS via Getty Images
Sempat Murka Karena Duel vs Mike Tyson Ditunda, Roy Jones Jr Kini Malah Melunak Copyright: © Peter Kovalev\TASS via Getty Images
Sempat Murka Karena Duel vs Mike Tyson Ditunda, Roy Jones Jr Kini Malah Melunak

INDOSPORT.COM - Mantan petinju kelas berat, Roy Jones Jr, sempat murka lantaran jadwal pertarungan comeback-nya kontra Mike Tyson harus diundur.

Roy Jones Jr mengaku mundurnya duel melawan Mike Tyson membuat agendanya tahun ini menjadi berantakan. Petinju yang tiga tahun lebih muda dari Mike Tyson itu bahkan mengancam akan membatalkan pertarungan bila tidak mendapatkan ganti rugi.

"Saya harus mendapatkan kompensasi untuk itu, yang lebih bermanfaat bagi saya untuk melakukannya. Jika mereka tidak membuatnya menjadi masuk akal, pertarungan ini akan batal," kata Roy Jones.

Namun menurut laporan dari TMZ Sports, Roy Jones Jr tiba-tiba melunak dan tetap ingin bertarung melawan Si Leher Beton.

Hal itu terlihat dari unggahan video Roy Jones Jr di Instagram baru-baru ini yang mengatakan siap untuk melakukan bentrok kontra Tyson.

"Roy memposting video IG minggu ini yang mengatakan langsung, dia akan siap dan mencari kemenangan nyata atas Tyson ketika mereka bentrok," tulis TMZ Sports.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roy Jones Jr. (@royjonesjrofficial) pada

Duel comeback dua legenda tinju dunia itu sejatinya digelar di Dignity Health Park, Carson, California pada 12 September 2020 mendatang.

Namun, tiba-tiba pihak Mike Tyson menginginkan adanya pengundurkan jadwal dan pertarungan kontra Roy Kones Jr resmi diganti pada 28 November 2020 di tempat yang sama.